Beli Asus ROG Tipe Tertentu Bisa Dapat Casio G-Shock GA-710 ROG Edition

0
276

Berempat.com – Dalam rangka memanjakan gamers Indonesia, terlebih merupakan pelanggan setianya, Asus akan memberikan jam tangan Casio seri G-Shock GA-710 ROG Edition bagi yang membeli laptop Asis ROG tipe tertentu.

Country Marketing Manager ASUS Indonesia Galip Fu mengatakan, Casio G-Shock GA-710 ROG Edition tersebut sangat spesial dan tidak dijual terpisah. Artinya, hanya pembeli laptop Asus ROG tipe tertentu yang bisa mendapatkannya.

“Pengguna yang memilikinya merupakan pengguna yang beruntung karena unitnya hanya diproduksi dengan jumlah yang sangat terbatas. Adapun jam tangan yang bersangkutan nantinya akan tersedia lewat distributor resmi Casio Indonesia yakni PT FJB Lifestyle per 31 Mei 2018,” terang Galip Fu dalam keterangan resminya.

Bagi Anda yang berminat, Galip mengungkapkan laptop Asus tipe ROG yang akan mendapatkan bundling dengan jam tangan Casio tersebut di antaranya Asus ROG G703GI, G703GS, Zephyrus GX501GI, Zephyrus GM501GS, Zephyrus GM501GM, dan Asus ROG Strix GL703GM.

Namun, karena stoknya yang terbatas maka Asus membatasi masa promo ini, yakni untuk pelanggan yang membeli pada 7 Mei-8 Juli 2018. Caranya, cukup dengan mengirimkan Message berisi Serial Number (SN) produk yang dibeli beserta invoice pembelian untuk divalidasi ke ASUS ROG Facebook Page. ASUS akan melakukan validasi SN dan konfirmasi pada pembeli.

Sebelumnya, dalam kesempatan yang sama Asus memperkenalkan tiga laptop gaming terbarunya yang dibekali berbagai desain dan prosesor terkini. Ketiga seri laptop terbaru Asus ini diklaim dapat mendukung performa gamer untuk menjadi juara.

Tiga produk unggulan Asus tersebut di antaranya Asus TUF Gaming FX504, ROG G703, dan ROG Zephyrus M GM501.

“Industri e-sports gaming di Indonesia tumbuh sangat pesat. Untuk itu, para gamers membutuhkan perangkat yang mampu mendukung aktivitas mereka, baik berlatih ataupun mengikuti kompetisi turnamen gaming skala nasional dan internasional. Rangkaian laptop yang kami perkenalkan hari ini merupakan solusi,” ujar Galip Fu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.