Di Luar Prediksi, Eastlakes Live Kantongi Nilai Tanda Jadi Rp 1,4 Triliun

0
257
Ilustrasi. (Crown Group)

Berempat.com – Crown Group tak mengira bila salah satu proyek terbarunya, Eastlakes Live di Sydney, Australia mendapatkan respon sangat positif dari pasar. Proyek yang dibangun dengan nilai Rp 10 triliun itu kini telah mengumpulkan tanda jadi (EOI) dengan nilai lebih dari Rp 1,4 Triliun untuk potensi nilai penjualan apartemennya.

Eastlakes Live sendiri merupakan kawasan hunian modern yang akan menampilkan lebih dari 400 unit apartemen mewah dan Eastlakes Town Center yang baru. Komisaris sekaligus CEO Crown Group Iwan Sunito bahkan mengklaim bahwa Eastlikes Live merupakan tempat yang sempurna bagi siapa pun untuk tinggal.

“Tempat yang sempurna bagi orang-orang untuk berkumpul, didefinisikan melalui bangunan yang indah, ketersediaan kegiatan budaya, ruang publik yang besar serta komunitas yang dinamis. Easlakes Live adalah persimpangan dari semua hal ini dan banyak lagi,” ungkap Iwan Sunito di Jakarta, Jumat (4/5).

Menurutnya, Eastlike Live mampu menghubungkan orang-orang untuk menciptakan tempat bagi penghuninya untuk dapat tinggal, berbelanja, maupun bermain dalam satu tempat.

“Kami ingin menciptakan tempat yang bagus untuk orang-orang, sebuah kawasan satelit, sebuah lingkungan dengan komunitas yang dinamis, dan menjadi sebuah tujuan utama yang popular,” sambung Iwan.

Untuk tahap pertama pembangunan Eastlakes Live, Crown Group akan membangun 134 unit apartemen mewah yang mulai dari tipe satu kamar hingga griya tawang dan 12 gerai ritel. Kemudian untuk tahap kedua, Crown Group akan melengkapi town center baru dengan konsep gabungan hunian dan ritel.

Rencananya, untuk penjualan tahap pertama akan dimulai pada Juni 2018 dan proyek ditargetkan selesai pada 2021. Saat ini, Crown Group sudah memberikan nomor urut pemesanan (NUP) pada pembeli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.