Asus Luncurkan Tiga Laptop Gaming untuk Dukung Performa Gamer Juara

0
276

Berempat.com – Berbarengan dengan berlangsungnya kegiatan bertajuk ‘Finish the Fight with ROG Intel 8th Gen Processors’ pada Kamis (3/5) kemarin, Asus meluncurkan tiga laptop gaming terbarunya. Dibekali berbagai desain dan prosesor terkini, ketiga seri laptop terbaru Asus ini dapat mendukung performa gamer untuk menjadi juara.

Tiga produk unggulan Asus tersebut di antaranya Asus TUF Gaming FX504, ROG G703, dan ROG Zephyrus M GM501.

Country Marketing Manager Asus Indonesia Galip Fu mengungkapkan, industri e-sport gaming di Indonesia telah tumbuh begitu pesat. Karena itu Asus meluncurkan tiga produk laptop gaming guna mendukung aktivitas para gamer.

“Baik (untuk) berlatih ataupun mengikuti kompetisi turnamen gaming skala nasional dan internasional. Rangkaian laptop yang kami perkenalkan hari ini merupakan solusi,” ujarnya dalam rilis yang diterima Berempat.com, Jumat (4/5).

Seperti Asus ROG G703 yang sengaja dihadirkan untuk segmen ultimate gamers dengan model terbaru dibanding sebelumnya. ROG G703 akan diperkuat oleh prosesor Intel Core i9 8th gen yang sudah di-overclock (factory overclock) sehingga menawarkan kemampuan tiada banding.

Kemudian untuk ultimate gamers dengan mobilitas tinggi, varian terbaru Zephyrus M GM 501 adalah solusinya. Masih mengusung desain ultra tipis, laptop gaming bertenaga penuh ini telah diperkuat Intel Core i7 8th gen, Nvidia GeForce GTX1060, dan 1070 Max-P design. Terakhir, yang terbaru adalah ASUS TUF Gaming, dengan varian pertamanya ASUS TUF Gaming FX504.

Setiap produk terbaru tersebut memang sudah ditanam oleh prosesor Intel Core teranyar guna menghadirkan performa puncak. Seperti Intel Core i9-8950HK yang ditanam pada laptop gaming ultimate ROG G703. Prosesor tersebut dapat dipacu pada kecepatan hingga 4,8GHz. Dikombinasikan dengan grafis berbasis Nvidia GeForce GTX1080 8G DDR5, gamer akan menikmati pengalaman bermain yang sempurna.

Kemudian Intel Core i7 generasi ke-8 yakni i7-8750H ditanam pada ROG Zephyrus GM501 untuk gamers dengan mobilitas tinggi. Gamers juga akan dimanjakan dengan grafis Nvidia GeForce hingga GTX1070 Max-P design dengan 8GB GDDR5.

Terakhir, ASUS membenamkan prosesor Intel Core i7-8750H atau Intel Core i5-8300HQ, beserta grafis hingga Nvidia GeForce GTX1050Ti dan VRAM GDDR5 4GB untuk casual gamers, pada TUF Gaming FX504.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.