Lewat Super Brand Day, Shopee Bantu LOCK&LOCK Capai Penjualan Tertinggi Sepanjang Sejarah

0
663

Berempat.com – Shopee sempat menggelar promo Super Brand Day untuk ketiga kalinya. Kali ini, Shopee bekerjasama dengan LOCK&LOCK Indonesia sebagai perusahaan inovatif dalam memproduksi perlengkapan rumah tangga dan peralatan dapur. Promo Super Brand Day yang telah berlangsung dari 26 Juli hingga 31 Juli 2018 ini telah mencatatkan rekor baru sepanjang sejarah penjualan online LOCK&LOCK. Transaksi LOCK&LOCK dalam 1 hari mampu melampaui target penjualan daringnya selama 6 bulan.

Pada promo Super Brand Day ini Shopee menawarkan dua tumbler yang dijual secara eksklusif hanya di Shopee. Dua tumbler tersebut yaitu tumbler batik hasil kolaborasi antara LOCK&LOCK dan Danar Hadi yang bermotif Kawung, dan Engraved Tumbler dengan pencantuman nama pembeli pada tumbler. Selain itu, Shopee juga memberikan promo Cashback hingga Rp 100.000, gratis ongkir hingga Rp 70.000, dan flash sale 4 kali dalam sehari.

Selama promo eksklusif berlangsung, Shopee mencatatkan bahwa produk LOCK&LOCK dilihat oleh lebih dari 335 ribu pengguna Shopee di seluruh Indonesia, ribuan set lunch box sudah diborong habis sebelum pukul 10.00 WIB, dan follower LOCK&LOCK Official Store meningkat hampir 14.000 sejak rangkaian kampanye Super Brand Day dimulai.

Director Shopee Indonesia Christin Djuarto mengatakan, Super Brand Day diluncurkan sebagai platform untuk mendukung para mitra brand untuk menjangkau pembeli hingga 515 kota dan kabupaten di Indonesia bersama Shopee.

“Super Brand Day sebelumnya telah mencapai kesuksesan besar, dengan peningkatan signifikan pada pesanan dan kunjungan bagi mitra brand kami. Untuk Super Brand Day kali ini, kami sangat senang dapat membantu LOCK&LOCK dalam mencapai rekor penjualan online baru,” ungkap Christin.

President Director LOCK&LOCK Indonesia Kim ll Hyeon sendiri mengaku sangat senang dengan hasil sangat baik dari Shopee di Super Brand Day. Kim bahkan menyebut capaian tersebut melebihi ekspektasi mereka.

“Sebagai brand yang sebelumnya kuat dalam penjualan offline dari toko resmi kami di Jabodetabek, kami melihat bahwa Shopee telah membantu kami dalam menjangkau para pembeli di seluruh Indonesia, termasuk menjangkau pembeli di Pematang Siantar sebagai kota terjauh yang membeli produk LOCK&LOCK selama kampanye Super Brand Day berlangsung. Semoga ke depannya produk LOCK&LOCK akan selalu menjadi pilihan masyarakat Indonesia,” tandas Kim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.