Outlet Baru dan Penghargaan Dongkrak Laba Ranch Market

0
202

Kinerja perusahaan ritel PT Supra Boga Lestari Tbk yang lebih dikenal dengan Racnh Market menjunjukkan prestasi gemilang.

Dari laporan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) dan Public Expose, Jumat (24/05/2019) di Sheraton Grand Jakarta, Gandaria City Hotel, perusahaan ini membukukan laba bersih Rp 2,36 triliun. Laba ini meningkat 7,6 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Direktur Utama Ranch Market, Meshvara Kanjaya mengatakan pendapatan bersih dan laba bersih perusahaan tahun 2018 masing-masing 102,4% dan 124,9% yang mencatatkan kinerja posotif.

Kinerja keuangan yang mempuni ini ditunjang dengan pembukaan 3 gerai Ranch Market di Gedung Arkadia Jakarta dan 2 Farmers Market di Rawamangun, Jakarta dan Kota Harapan Indah Bekasi.

Selain itu, sepanjang 2018, perusahaan ini juga memperoleh dua penghargaan yang meningkatkan performa dan citra perusahaan.

“Kedua penghargaan ini sebagai bukti apresiasi tinggi dari pihak luar atas kinerja dan inovasi yang selama ini kami lakukan,” papar Meshvara.

Dalam RUPS RANC juga membagikan deviden tunai kepada pemegang sahamnya sebanyak 10,9 miliar atau Rp 7 per lembar sahamnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.