Gaet Co-Working Space, Wismilak Gelar DSC Berhadiah Modal Usaha Total Rp 2 Miliar

0
460

Salah satu bentuk komitmen perusahaan rokok Wismilak pada perkembangan usaha di Indonesia dengan kembali menggelar Diplomat Succes Challenge untuk yang ke 10 kalinya.

Di ajang ini siapapun yang memiliki ide-ide bisnis kreatif dengan kisaran usia 18-45 tahun bisa mengikuti kompetisi dengan total hadiah modal usaha Rp 2 miliar untuk 9 orang pemenang.

Doni Arya yang mewakili PT Wismilak Inti Makmur Tbk mengatakan DSC/X akan menjalin kerja sama dengan co working Indonesia sebagai salah satu titik tempat berkumpulnya para pengusaha muda mengembangkan ide bisnisnya.

Doni Arya mengatakan jika para finalis akan diberikan mentoring oleh mentor selama masa inkubasi. Di antaranya Muhammad Aga (Co-Founder Coffee S.M.I.T.H, Roaster, IBC Champion 2018), Michael Tampi (Venture Capitalist & Angel Investor), Dr. Dina Dellyana (Dosen SBM ITB, Entrepreneur, Musisi), dan Pangeran Siahaan (Founder & CEO Asumsi.co).

Bagi yang berminat dan memiliki ide-ide bisnis menarik bisa segera melakukan pendaftaran sejak 15 Mei sampai dengan 17 Agustus 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.