Kiat Sukses LV Pertahankan Kejayaan Brand Fashion Paling Berharga

0
448

Siapa yang tak kenal dengan brand fashion internasional LV alias Louis Vuitton. Brand terkenal dunia ini sangat kental dengan nuansa mewah ini memang menjadi incaran kalangan sosialita.

LV berturut-turut menyabet predikat brand paling beharga dan bernilai komersial tinggi di kancah internasional. Tak sembarang capaian nilai sales senyentuh angka US $ 28,4 miliar dengan keuntungan bersih US $ 9,4 miliar di tahun 2013.

Sebagai brand kelas dunia, LV tak pernah padam akan inovasi yang terus dimunculkan secara berkala. Hal ini tak lain guna terus menjadi magnet bagi para kaum sosialita dan pemilik kantong tebal untuk selalu setia dan membeli produk-produk LV.

Salah satunya terbaru, louis Vuitton meluncurkan koleksi ‘pre-Fall 2019 Collection’ yang menampilkan fashion dengan cerminan kekuatan identitas wanita. Salag satu kunci sukses LV setiap meluncurkan produknya adalah dengan menggaet sejumlah selebritas dan sahabat LV untuk memamerkan produk terbarunya.

Nicolas Ghesquière, Direktur artistik wanita telah memilih 17 selebritis dan sahabat Louis Vuitton di antaranya Michelle Williams, Riley Keough, Doona Bae, Urassaya Sperbund, Jennifer Connelly Sophie Turner, Indya Moore, Laura Harrier, Kelela, Thandie Newton, Samara Weaving, Zhong Chuxi, Kelsey Asbille, Chloë Moretz, Alicia Vikander, Ruth Negga, dan Léa Seydoux,

“Mereka ini bintang baru yang mencerminkan berbagai kepribadian dari busana LV. Mereka memiliki kemauan dan keyakinan yang sama dalam memilih produk berkualitas yang mencermintan identidas wnaita kelas atas,” jelas Nicolas Ghesquière.

Pada gelaran Pre-Fall 2019 collection LV mengkawinkan suasana kota dan pedesaan yang mencerminkan masyarakat kekinian. LV menggambarkan suasana pergantian antara suasana perkotaan di hari kerja dan suasana pedesaan di akhir pekan.

Desain pedesaan yang diusung sangat original mulai dari blus bunga, rok lipit, celana ramping, jumper besar yang menjadikan perasaan bahagia di musim gugur yang terbaik. Berbagai produk LV memang dikenal memberikan rasa nyaman, berkualitas dan menarik bagi siapapun yang menggunakannya. Tak heran brand dunia ini selalu diincar kelas atas meski harga produknya yang terbilang mahal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.