Catat Agenda Pamaran Otomotif Internasional GIIAS Di Empat Kota Ini

0
134

Begitu tingginya anino masyarakat akan pameran otomotif berkelas internasional yang rutin digelar Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) tiap tahunnya, kini kembali hadir di empat kota.

Sepeti tahun-tahun sebelumnya, lewat ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) sukses merebut perhatian masyarakat untuk hadir ke ajang pameran otomotif terbesar tahun ini

GIIAS 2019 akan digelar selama 11 hari pada 18-28 Juli 2019 di ICE BSD City, Tangerang Selatan. Ajang ini merupakain rangakaian GIIAS 2019 The Series Surabaya 2019 yang telah sukses digelar 7 April lalu.

Selain di BSD City, The 27th GAIKINDO juga hadir di Makassar, 4 sampai 8 September 2019, di Celebes Convention Center. Rangkaian acara ini ditutup di di Santika Convention Center.Medan pada 23-27 Oktober 2019.

Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi mengatakan GIIAS kali ini memamerkan transformasi teknologi industri otomotif lewat beragam program selama pameran. GAIKINDO fokus menjadikan GIIAS ajang menginspirasi publik dengan kehadiran teknologi otomotif menuju masa depan.

“Hadirnya kendaraan hybrid, plug-in hybrid, electric hingga autonomus, mencerminkan masa depan otomotif yang sangat dinanti-nanti kehadirannya,” jelasnya.

Selain itu masyarakat yang hadir juga akan disuuhi berbagai kendaraan berteknologi teranyar. Lewat program beyone mobility area, pengunjung bisa memperoleh info perkembangan teknelogi terupdate.

Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO mengatakan di ajang GIIAS, pengunjung tak hanya sekadar lihat, sentuh, atau foto tapi bisa dapat value teknologi bahkan bisa mendapatkan pengalaman mengendarainya langsung.

“Kita ingin selalu memberikan inovasi dan pengalaman terbaru bagi pengunjung,” tambahnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.