Resmikan Outlet di Motoviilage, Rudy Project Adakan Gathering 2019

0
198
Deretan koleksi kacamata Rudy Project. (Berempat.com/Shandy)

Berempat.com – Distributor kacamata sport berteknologi mutakhir asal Italia, Rudy Project Indonesia meresmikan gerai baru di Motoviilage, Kemang, Jakarta Selatan. Ini merupakan gerai ke-3 Rudy Project Indonesia. Pada peresmian kali ini, Rudy Project Indonesia pun menggelar acara bertajuk ‘Rudy Project Lovers Gathering 2019’ pada Rabu (27/2).

Acara gathering ini dimulai dengan doa bersama anak yatim dan dhuafa serta pemberian goody bag. Kemudian pada sore harinya dilanjutkan dengan konferensi pers. Pada malam hari, acara dimulai dengan makan malam bersama, disambung eyewear show koleksi terbaru Rudy Project 2019 yang dilakukan oleh para atlet dan brand ambassador.

“Acara ini merupakan bentuk menjaga tali silaturahmi, serta apresiasi kami kepada para pecinta Rudy Project. Jadi merupakan acara dari kita untuk kita, “ ujar CEO dan Founder Rudy Project Indonesia Julita Saragih.

Menurut Julita, kegiatan ini diharapkan dapat dilaksanakan setiap tahun dan menjadi sarana bertatap muka, sekaligus mempererat tali silahturahmi bagi para pecinta Rudy Project selain untuk mengenalkan koleksi terbaru dari kacamata Rudy Project yang teknologinya selalu berinovasi.

Sebagai informasi, Rudy Project merupakan kacamata asal Italia yang telah ada di Indonesia sejak 2002. PT Promatra Nusantara adalah satu-satunya distributor resmi Rudy Project. Seluruh kacamata yang dipasarkan di dunia telah melalui Research & Development oleh RUDY PROJECT HQ ITALY, di mana output-nya adalah mengutamakan keamanan dan kenyamanan pemakai, serta didesain secara ergonomis. Sehingga kacamata ini cocok digunakan oleh segala aktivitas. Bahkan tak hanya diperuntukkan bagi para atlet, tetapi juga digunakan oleh TNI, Polisi, juga Sipil.

Frame kacamata Rudy Project terbuat dari campuran bahan yang bernama kynetium, terdiri dari carbon, Aluminium, Magnesium, Silicium dan Titanium sehingga sangat kuat dan ringan.

Lensa kacamata Rudy Project terbuat dari bahan Polycarbonate dan NXT. Bahan NXT ini merupakan bahan Aerospace industry yang digunakan juga oleh jendela Apache helicopter sebagai kaca anti peluru.

Sebagai bukti kualitasnya yang mendunia, kacamata Rudy Project telah dipakai oleh Pasukan Garuda, yang merupakan pasukan yang dipersiapkan untuk perdamaian dunia dari Indonesia di tahun 2006, 2010 sampai dengan tahun 2016. Dan tahun 2019 Tentara Nasional Indonesia (TNI) kembali menggunakan kacamata Rudy Project. Serta Rudy Project menyuplai kebutuhan kacamata ke Korlantas Polri sejak tahun 2017.

Sebagai bentuk komitmen, Rudy Project bahkan berani memberikan garansi seumur hidup bagi para penggunanya apabila kacamata yang dibeli mengalami gores apalagi pecah. Sebab, Rudy Project mengklaim bahwa kacamatanya tak akan bisa pecah.

Selain itu, pengguna yang mempunyai mata minus maupun progressive juga bisa menggunakan kacamata sport ini karena Rudy Project pun bisa menyediakannya. Rudy Project memberikan beberapa solusi untuk mengatasi keluhan tersebut, salah satunva yaitu lmpactRX.

Dengan tekhnologi canggih vang dikembangkan oleh RUDY PROJECT HO. ITALY, kacamata ini mampu menghadirkan solusi dengan lensa yang sedikit melengkung, sehingga menghadirkan solusi penglihatan Iebih sempurna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here