KasPro Resmi Jalin Kerja Sama dengan Apigate

0
1054
Ilustrasi KasPro
Pojok Bisnis

Berempat.com – KasPro mengumumkan kerjasama dengan Apigate, perusahaan yang menyediakan platform Application Programming Interface (API). Kolaborasi ini akan memungkinkan KasPro untuk menunjang para partner Apigate untuk dapat menggunakan layanan uang elektronik dari KasPro.

CFO Digiasia David Santoso mengungkapkan bahwa kerja sama ini merupakan bagian dari misi perusahaan dalam membentuk ekosistem digital. Dengan kerja sama ini, KasPro akan memberikan dukungan pelayanan uang elektronik ke lebih dari 300 partner Apigate.

“Kerjasama dengan Apigate merupakan bagian dari misi perusahaan, yaitu untuk membentuk ekosistem digital yang di mana masyarakat akan terbiasa dengan pembayaran non-tunai. Dengan adanya kerjasama ini kami akan menyediakan dukungan layanan uang elektronik bagi lebih dari 300 partner Apigate,” ujar David dalam rilis yang diterima di Jakarta, Rabu (27/2).

Sementara itu, CEO Apigate Zoran Vasilijev mengungkapkan rasa senangnya atas kerja sama ini.

Top Mortar gak takut hujan reels

“Kami merasa senang sekali untuk bekerjasama dengan KasPro untuk mengembangkan kehadiran kami di Indonesia di saat kita melanjutkan strategi agregasi dompet elektronik milik kami. Kita adalah satu platform untuk seluruh dunia, yang kita butuhkan adalah satu koneksi,” ujarnya.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.