Gandeng OVO, Cashlez Kian Agresif Melebarkan Sayap

0
192
CEO Cashlez Teddy Tee (kiri) dan Direktur Ovo Harianto Gunawan (kanan) menjelaskan mekanisme transaksi elektronik melalui Cashlez saat konferensi pers, Selasa (13/02). (Bisnis/Deandra Syarizka)

Berempat.com – PT Cashlez Worldwide Indonesia (Cashlez) kian agresif melebarkan sayapnya. Hal itu bisa terlihat di mana Cashlez menggandeng OVO di awal tahun 2019 ini. Dengan demikian, Cashlez semakin melengkapi metode pembayaran yang sudah melingkupi kartu kredit dan kartu debit, baik nasional maupun internasional, T-Cash, dan BNI YAP!.

“Sebagai bentuk komitmen kami untuk menjalankan misi sebagai penyedia penerimaan pembayaran nontunai terlengkap kepada pengguna (merchant), kali ini kami menambah fitur penerimaan pembayaran baru yaitu OVO. Fitur ini akan tersedia pada aplikasi Cashlez POS yang diinstall melalui Google Play Store atau App Store dan dapat dimanfaatkan secara langsung oleh merchant sebagai salah satu pilihan pembayaran dalam bertransaksi,” ungkap CEO Cashlez Teddy Tee di Jakarta, Rabu (13/2).

Dengan kolaborasi ini, sebanyak 3.000 merchants yang telah menggunakan Cashlez dapat menerima pembayaran dengan OVO. Metode pembayaran OVO pada aplikasi Cashlez ini dilakukan dengan mudah, cepat, aman dan nyaman, di mana customer hanya perlu memasukkan nomor handphone yang terdaftar di OVO pada aplikasi Cashlez atau Cashlez Reader.

“OVO memandang kemitraan ini sebagai sebuah sinergi untuk memperluas ekosistem ekonomi digital. Kami yakin dengan kemitraan ini semakin banyak pelaku usaha di Indonesia akan memahami berbagai kemudahan dan keuntungan melakukan transaksi non tunai. Dengan kehadiran di 303 kota di Indonesia, OVO terus mendorong adopsi transaksi nontunai secara lebih luas.” ujar Direktur OVO Harianto Gunawan.

Saat ini, Cashlez telah digunakan oleh berbagai jenis usaha di Indonesia, mulai dari toko retail, restoran, kafe, akomodasi, tempat rekreasi, salon hingga asuransi. Selanjutnya, Cashlez akan selalu membuka kesempatan untuk dapat bekerja sama dengan e-payment lainnya, dan berinovasi dalam memberikan kemudahan bagi para pelaku usaha di Indonesia dalam menerima pembayaran nontunai.

“Diharapkan dengan penambahan metode pembayaran ini, setiap pelaku usaha ke depannya dapat menerima pembayaran digital dengan lebih mudah,” tutup Teddy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here