Modalku Klaim Telah Salurkan Pinjaman Rp 2,2 T kepada UMKM

0
633
Pojok Bisnis

Berempat.com – Perusahaan teknologi keuangan (fintech) Peer to Peer (P2P) Lending, Modalku mengklaim telah turut mendukung pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia dengan menyalurkan pinjaman sebesar Rp 2,2 triliun.

Jumlah tersebut menambah total pendanaan yang sudah disalurkan oleh Modalku menjadi Rp 4 triliun di tiga negara, yakni Indonesia, Singapura, dan Malaysia.

“Sebenarnya fokus Modalku di tahun 2019 tetap konsisten dengan visi dan misi kami di tahun-tahun sebelumnya, yaitu menciptakan dampak positif bagi perekonomian Indonesia,” ujar Co-Founder & CEO Modalku Reynold Wijaya dalam keterangan tertulisnya, Rabu (24/1).

Adapun upaya menciptakan dampak positif yang dilakukan oleh Modalku dengan dengan menyediakan pinjaman UMKM untuk perkembangan bisnis usaha lokal. Hanya saja, pihaknya telah memperkuat pesannya untuk tahun ini.

Top Mortar gak takut hujan reels

Menurut Reynold, tagline ‘semua UMKM layak mendapatkan akses ke pendanaan’ adalah intisari dari kepercayaan tim selama ini.

Lebih lanjut, Modalku akan menekankan pada tiga aspek pada fokusnya, yakni kepatuhan terhadap hukum, e-commerce, dan kecepatan.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.