Lippo Cikarang dan Mitsubishi Mulai Bergerak Bangun 2 Tower di Meikarta

0
707
Pojok Bisnis

Berempat.com – PT Lippo Cikarang Tbk. dan Mitsubishi Corporation telah bergerak untuk mulai membangun 2 tower yang berlokasi di Orange County, yaitu Glendale Park dan Newport Park, Meikarta. Kedua tower tersebut merupakan tower kelima dan keenam yang akan dibangun di Orange County dengan total 1.094 unit, yang telah sukses terjual hingga 95% sejak penjualan perdananya pada tahun 2016 lalu.

Adapun kedua perusahaan tersebut sudah melakukan topping off  pada 2 tower apartemen premium yang masing-masing akan dibangun 40 lantai tersebut. Kedua tower tersebut dibangun dengan investasi mencapai Rp 1,1 triliun.

“Pelaksanaan topping off tower Glendale Park dan Newport Park yang merupakan kerjasama operasi antara PT Lippo Cikarang Tbk dengan Mitsubishi Corporation ini merupakan salah satu bentuk komitmen dan tanggung jawab kami untuk melaksanakan pembangunan secara konsisten dan berkelanjutan,” ungkap Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Tbk. Simon Subiyanto, Jumat (25/1).

Bersama-sama dengan Mitsubishi Corporation, Simon menegaskan Lippo Cikarang berkomitmen untuk terus mempersiapkan 2 tower ini untuk dapat segera diserahterimakan kepada konsumen dengan tepat waktu.

Top Mortar gak takut hujan reels

Glendale Park dan Newport Park merupakan kerja sama operasi antara PT Lippo Cikarang Tbk. dengan Mitsubishi Corporation melalui anak usahanya PT Diamond Development Indonesia. Dalam proyek ini pun keduanya berkolaborasi dengan desainer Jepang kelas dunia, yakni Kengo Kuma sebagai konsultan desain masterplan Orange County, Mitsubishi Jisho Sekkei sebagai arsitek utama, serta PT Kajima Indonesia sebagai kontraktor.

Setelah pelaksanaan topping off, rencananya serah terima tower Glendale Park akan dilaksanakan pada kuartal IV tahun 2019, sedangkan Newport Park akan dilaksanakan mulai kuartal II tahun 2020.

Sebelumnya PT Lippo Cikarang Tbk juga telah mulai menyerahterimakan 3 tower di Orange County yaitu Irvine Suites dan Westwood Suites pada 1 September 2018 serta Pasadena Suites pada 12 Januari 2019.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.