XTRA XPO Akan Kembali Digelar CIMB NIAGA, Siap-siap Ketumpahan Promo!

0
1142
Gerai CIMB Niaga. (IST)
Pojok Bisnis

Berempat.com – PT Bank CIMB Niaga Tbk. akan kembali menggelar XTRA XPO pada 16-17 Februari 2019 mendatang di ICE BSD, Tangerang Selatan. Sebelumnya, acara pameran tersebut sudah pernah digelar pada tahun 2016 dan 2017.

Tahun ini, XTRA XPO akan dikemas dengan konsep “Fun Family Weekend Gateway”. Pada perhelatan ini, CIMB Niaga akan menampilkan beragam promo spesial dari produk-produk ritel unggulan mereka.

“Lewat event ini kami ingin memberikan nilai tambah kepada masyarakat pada umumnya dan nasabah CIMB Niaga pada khususnya, melalui berbagai keuntungan untuk membeli hunian, mobil, gadget baru, dan tiket liburan ke luar negeri hanya dengan menukarkan Poin Xtra,” ujar Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan dalam keterangan resminya, Kamis (18/1).

Selain itu, pada pameran tersebut CIMB Niaga akan memberikan pengalaman bertransaksi cara baru sesuai dengan era digital, seperti contactless dan QR code.

Top Mortar gak takut hujan reels

Adapun dalam acara tersebut para nasabah dapat menggunakan Poin Xtra yang telah dimiliki untuk membeli beragam kebutuhan. Pasalnya, khusus pada pameran ini nilainya meningkat 50x lipat yaitu dari sebelumnya 1 Poin Xtra = Rp 10 naik menjadi 1 Poin Xtra = Rp 500.

Sebagai contoh, 9.000 Poin Xtra biasanya hanya bernilai Rp 90.000 atau cukup untuk membeli 2 tiket nonton di bioskop. Tapi dalam pameran ini nilainya naik menjadi Rp 4,5 juta sehingga dapat untuk membeli tiket Jakarta-Hongkong (PP) dengan maskapai Cathay Pacific.

Poin Xtra sendiri merupakan program loyalitas CIMB Niaga bagi nasabah ritel yang dapat diperoleh dengan cara meningkatkan aktivitas keuangan, seperti menabung dan transaksi perbankan, transaksi kartu kredit, KPR, KPM, membeli produk Wealth Management dan Asuransi.

Kemudian, imbuh Lani, CIMB Niaga XTRA XPO tahun ini pun akan diramaikan oleh PT CIMB Niaga Auto Finance (CNAF) yang menawarkan beragam promo khusus untuk mobil baru dari beberapa dealer ternama, sejumlah developer properti ternama, travel agent, maskapai penerbangan, dan merchant lainnya.

Selain beragam promo yang ditawarkan, nasabah juga dapat menikmati hiburan konser XTRA Music dari grup band terkenal seperti Padi Reborn, Sheila On 7, dan Trio Lestari.

“Undangan bisa diperoleh dengan sejumlah cara yaitu membuka atau menambah saldo Tabungan CIMB Niaga, mengajukan KPM/CNAF/KPR, membeli produk-produk Wealth Management, atau mengikuti kuis di radio Jak FM dan media sosial CIMB Niaga,” terangnya.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.