Perkuat Positioning, Teminal Lampung Indocement Tunggal Resmi Beroperasi

0
276

Berempat.com – PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (INTP) telah mulai mengoperasikan Terminal Lampung pada Kamis (17/1). Terminal tersebut difungsikan sebagai terminal semen dan pabrik pengantongan semen. Sebelum dioperasikan, INTP sudah lebih dulu melakukan proses commisioning.

Corporate Secretary and Legal Affairs Division Manager INTP Oey Marcos mengatakan, beroperasinya Terminal Semen di Lampung ini akan mampu memperkuat positioning INTP di Sumatera.

“Terminal Semen ini dapat menunjang distribusi semen dengan kapasitas 1.000 ton semen curah per hari dan pengepakan 1.500 ton semen kantong per hari,” terangnya dalam keterbukaan informasi, Jumat (18/1).

Saat ini INTP diketahui tengah serius menggarap pasar Sumatera, sebelum Terminal Semen Lampung perusahaan juga pada tahun lalu meresmikan operasional Terminal Semen Palembang.

“Harapannya, beroperasinya terminal-terminal tersebut akan mampu memberikan kontribusi signifikan pada pasar perusahaan di Pulau Sumatera,” tulis perusahaan pada keterbukan informasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.