Unik, Produsen Ban Jalin Kerja Sama dengan Merek Fesyen dan Lifestyle

0
814
Ilustrasi ban-ban produk Hankook Tire. (Dok. Hankook)
Pojok Bisnis

Berempat.com – Produsen ban terkemuka dunia, Hankook Tire telah menjalin kerja sama dengan merek fesyen dan gaya hidup asal California, Peaches. Hankook Tire memutuskan menjalin kerja sama dengan Peaches karena merek fesyen satu ini dikenal dengan ciri khasnya dalam mengadaptasi kultur street car menjadi fesyen pakaian street modern.

Dengan kerja sama ini, maka dalam waktu dekat tim desain Hankook Tire dan Peaches akan mengerjakan beberapa proyek kolaborasi, seperti desain eksperimental ban sports yang yang menyasar generasi masa depan.

Marketing Division Senior Vice President Hankook Tire Seungbin Lim menyebutkan bahwa kolaborasi tersebut merupakan bagian dari esensi merk Hankook Tire, yaitu trendi dan high-tech.

“Hankook Tire dan Peaches memiliki visi yang serupa, yaitu mendukung pengembangan dan pertumbuhan tren, khususnya tren kultur street-car anak muda. Kami berharap kolaborasi dengan merk fesyen unik yang digemari anak muda dapat membantu mengeksplorasi minat kami dengan cara yang unik pula,” ujarnya dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Kamis (17/1).

Top Mortar gak takut hujan reels

Sebab itu, dalam kolaborasi ini keduanya akan merakit performance cars, merancang apparel, dan membuat video noir-style driving.

Sementara itu, Director Peaches US Henry E. Song mengatakan bahwa sebagai elemen berkendara ban kerap tak mendapat perhatian dari segi estetikanya. Padahal, menurutnya, ada potensi di sana.

“Kami percaya ada potensi untuk menyalurkan kreativitas kami dengan melihat ban sebagai sebuah kanvas. Di zaman modern, perusahaan fesyen merombak definisi objek-objek esensial, dan kami percaya bahwa ban seharusnya terjangkau, fungsional, dan menarik secara visual,” jelasnya.

Adapun produk pengembangan bersama ini akan dipamerkan dalam proyek mobil masa depan buatan Peaches, termasuk BMW E46 2001, BMW M4 2018, Porsche 993 RWB 1996, dan beberapa lainnya.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.