Finn Partners Akuisisi CatchOn Demi Pertumbuhan Perhotelan Global

0
254

Berempat.com – Perusahaan pemasaran dan komunikasi global, Finn Partners, mengumumkan telah mengakuisisi saham mayoritas CatchOn, sebuah perusahaan dengan klien di sektor perjalanan dan perhotelan, kesehatan, makanan dan minuman, dan arsitektur dan desain.

“Kami akan menjadi mitra pelaksana dan bergabung dengan tim manajemen Finn Partners Asia yang dipimpin oleh Allan Tan dan Yin Ching Yeap, yang berbasis di Singapura. CatchOn akan dikenal sebagai CatchOn, sebuah Perusahaan Mitra Finn,” ujar Founder & CEO CatchOn Cathy Feliciano-Chon dalam keterangan resminya, Rabu (9/1).

Penambahan staf CatchOn di Hong Kong dan Shanghai otomatis memperkuat kemampuan Finn Partners di Cina dan menjadikan total kekuatan staf Asia menjadi lebih dari 70. Ini juga akan membantu menumbuhkan tim Travel and Hospitality global menjadi lebih dari 100 profesional.

Finn Partners adalah salah satu perusahaan komunikasi independen yang paling cepat berkembang di dunia. Pada 2017, Mitra Finn mengakuisisi Ying Communications, sebuah perusahaan teknologi B2B yang berlokasi di Singapura, dan ABI, yang memiliki kantor di Singapura dan Shanghai.

Pada tahun 2018, perusahaan mengakuisisi Brighter Group yang berbasis di London, sebuah perusahaan perjalanan yang sangat dihormati di Inggris, dan baru-baru ini menambahkan Missy Farren Associates di New York yang memiliki fokus unik pada olahraga dan petualangan di luar ruangan.

Founder Finn Partners Peter Finn mengatakan, penambahan CatchOn di Hong Kong dan Shanghai merupakan langkah penting berikutnya bagi Finn Partners dalam membangun kehadiran Cina dan Asia-Pasifik.

“Pasar perjalanan Tiongkok merupakan peluang besar. Dengan CatchOn, kami sekarang memiliki salah satu tim komunikasi global terbesar di dunia yang fokus pada perjalanan dan keramahtamahan, dan berada di posisi yang tepat untuk memanfaatkan pasar yang berkembang ini. Cathy akan bekerja erat dengan pemimpin praktik perjalanan global kami, Gail Moaney, untuk menumbuhkan klien perjalanan dan keramahtamahan kami di Asia Pasifik,” ujar Peter Finn.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.