Diduga Tak Fokus, Presiden Meizu Mengundurkan Diri

0
1018
Pojok Bisnis

Berempat.com – Salah satu presiden Meizu dikabarkan telah mengundurkan diri. Ialah Presiden divisi Flyme bernama Yang Yan. Kabar pengunduran diri tersebut disampaikan langsung oleh Yan melalui akun Weibo.

Mengutip dari Gizchina, Selasa (1/1), CEO Meizu Huang Zang menyebut bahwa pengunduran diri Yan didasari oleh tidak fokusnya Yan. Dengan sinis ia mengatakan bahwa Yan telah bias dalam operasional perusahaan untuk beberapa tahun ini.

“Perhatian Yang Yan setengah-setengah, dan Flyme bertanggung awan akan hal itu. Saya yang mempromosikan dia. Tapi semua bergantung pada keinginana dan perhatian,” tulis Zhang dalam akun Weibo-nya.

Yan pun kemudian menanggapi pernyataan Zhang dengan menulis sebuah pernyataan di akun Weibo-nya. “Jika Anda melakukan selama 10 tahun, mau atau tidak, itu akan menjadi bagian dari hidup Anda. Terima kasih kepada mereka yang mencintai Flyme,” tulisnya.

Top Mortar gak takut hujan reels

Yan mengatakan bahwa ia hanya akan meninggalkan Flyme untuk sementara waktu. Ia pun yakin akan bisa melihat Zhang lagi.

Sebagai informasi, Yan tercatat pernah menjadi Direktur Produk Meizu selama periode 2011-2014. Kemudian pada 2014 dia dipercaya sebagai Wakil Presiden R&D Meizu yang tugasnya bertanggung jawab pada desain, pengembangan dan pengoperasian Flyme OS.

Sepeninggalnya Yan, kursi presiden Flyme akan diisi oleh Wakil Presiden Meizu, Zhou untuk sementara waktu. Sementara General Manager Meizu, Peng akan bertanggung jawab atas bisnis komersial.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.