Smartfren Berikan Kartu Perdana Gratis kepada Pelanggan Bolt

0
225
Ilustrasi Bolt. (KompasTekno/Aditya Panji)

Berempat.com – Seperti yang sudah diketahui bahwa Bolt tak lagi beroperasi setelah izinnya dicabut oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo). Namun, bagi Anda pelanggan Bolt tak perlu khawatir karena PT Smartfren Telecom Tbk. telah menjalin kerja sama dengan Bolt untuk memberikan pelanggan Bolt kartu perdana gratis.

Langkah untuk bisa mendapatkan kartu perdana Smartfren cukup mudah. Pelanggan cukup mendatangi BoltZone yang tersebar di 28 titik di wilayah Jabodetabek dan Medan. Di BoltZone, pelanggan akan mengikuti tahap verifikasi dari Bolt.

Setelah lolos verifikasi, customer service Smartfren yang berada di Bolt Zone akan melayani penukaran serta aktivasi kartu perdana Smartfren.

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengatakan, kerja sama ini terjalin sebagai bentuk dukungan FREN terhadap pelanggan Bolt. Bagi pelanggan yang lolos verifikasi untuk mendapatkan layanan Smartfren, mereka dapat menukarkan langsung kartu BOLTnya dengan kartu perdana Smartfren Now+gratis.

"Tentunya, selain tetap dapat melanjutkan layanan internetnya, kini pelanggan Bolt dapat menikmati internet di wilayah yang lebih luas karena Smartfren hadir di lebih dari 200 kota Indonesia," ujar Djoko dalam siaran pers, Senin (31/12)

Kartu perdana Smartfren Now+gratis menawarkan benefit kuota sebesar 6GB, terdiri dari 2,5GB kuota utama dan 3,5GB kuota malam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.