Tingkatkan Layanan Konsumen, MIT Buka Pool di Cikande

0
559

Berempat.com – PT Multi Inti Transport (MIT) berupaya untuk semakin mendekatkan diri kepada konsumen dengan meningkatkan pelayanan. Salah satu hal yang dilakukan ialah menghadirkan pool-pool baru agar semakin mudah menjangkau konsumen. Dan yang terbaru, MIT baru saja meresmikan pool di Cikande, Serang.

MIT melakukan peresmian pool yang dibarengi dengan peluncuran MIT solution center dan Bus Kalimaya di kawasan industri Modern Cikande pada 19 desember 2018 lalu.

CEO MIT, Lina Hardi mengungkapkan, dipilihnya Cikande untuk pool baru lantaran mampu menjangkau wilayah dengan segmen pasar yang dibidik perusahaan. Adapun kawasan yang masuk jangkauan pool tersebut yaitu Tangerang, Cilegon, dan Serang.

“Lokasinya sangat strategis di kawasan industri yang dihuni oleh lebih dari 200 perusahaan, baik lokal maupun multinasional. Ada banyak perusahaan seperti F&B, chemical, steel, metal product & smelter, serta perusahaan di bidang home & building materials,” terang Lina dalam keterangan resminya, Kamis (20/12).

Pool MIT di Cikande beridir di lahan seluas 4.000 meter per segi yang juga berfungsi sebagai kantor cabang dan bengkel perawatan unit kendaraan. Pool MIT di Cikande ini berjarak sekitar 68 kilometer dari Jakarta, 75 kilometer dari Pelabuhan Tanjung Priok, dan 50 kilometer dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

MIT sendiri merupakan bagian dari Multi Inti Sarana (MIS) Group yang beroperasi sejak 2001. MIT melayani kebutuhan transportasi premiun untuk korporasi, seperti sewa kendaraan dinas, layanan pengemudi, hingga antar jemput karyawan.

“Didukung jaminan keamanan, sigap dalam pelayanan, dan jaringan yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia, MIT hadir sebagai sahabat untuk memenuhi kebutuhan transportasi yang berkualitas,” terang Lina.

Hingga saat ini, Lina mengklaim bahwa MIT terus berinovasi mengembangkan produk dan pelayanannya. Salah satu inovasi yang sudah dilakukan yaitu dengan meluncurkan layanan transportasi khusus pariwisata, Bus Kalimaya.

“Kami akan berperan aktif di bidang transportasi darat, khususnya bus pariwisata, antar jemput karyawan, dan rental car untuk korporasi,” lanjut Lina.

Kemudian inovasi lain yang baru diluncurkan yaitu MIT Solution Center atau MIT SolCen yang merupakan layanan berbasis teknologi unggulan MIT untuk bersaing di pasar. Layanan tersebut mampu memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam hal servis kendaraan atau kendala-kendala yang dihadapi berkaitan dengan penyewaan bus, antar jemput karyawan, maupun rental mobil.

“MIT SolCen adalah layanan 24 jam bagi pelanggan dengan langsung memberikan solusi yang tepat dan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan customer,” tandas Lina.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.