Hanwha Life Insurance Tawarkan 4 Keuntungan Hanwha Future Protection

0
83
Hanwha Life Insurance luncurkan produk Hanwa Future Protection. (Dok. Hanwha Life Insurance)

Berempat.com – Hanwha Life Insurance baru saja meluncurkan produk asuransi jiwa berjangka untuk perencanaan dana waris yang bernama Hanwa Future Protection. Produk ini diluncurkan sebab Hanwha Life melihat begitu pentingnya mempersiapkan warisan.

Dengan Hanwha Future Protection, masyarakat Indonesia bisa mempersiapkan warisan lewat produk asuransi dengan premi terjangkau mulai dari Rp 200 ribu per bulan untuk nasabah berusia 30 tahun.

CEO Hanwha Life Insurance Indonesia David Yeom mengungkapkan, sangat penting mempersiapkan warisan sejak dini untuk melindungi masa depan keluarga dan orang terkasih.

“Kami harap hal ini bisa meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia untuk melakukan perencanaan dana waris, serta memilih asuransi sebagai salah satu instrumen waris yang memiliki beragam keunggulan,” ujar David pada keterangan resminya di Jakarta, Rabu (5/12).

Hanwha Future Protection menawarkan 4 keunggulan yang bisa didapat oleh pemegang polis, yaitu:

  1. Premi tetap dan terjangkau, mulai dari Rp 200 ribu per bulan.
  2. Bebas menentukan masa asuransi, mulai dari 10, 15, atau 20 tahun.
  3. Nilai uang pertanggungan naik 10% setiap tahun.
  4. Manfaat pengembalian ekstra dana mulai dari 10%-20% untuk masa asuransi 10-20 tahun.

Untuk bisa menggunakan produk Hanwha Future Protection sendiri bisa dilakukan sejak usia dini, mulai dari 17 tahun-65 tahun dengan masa perlindungan hingga usia 75 tahun, serta minimum uang pertanggungan mulai dari Rp 100 juta.

“Hanwha Life menargetkan 7.500 polis baru dan Rp 19 miliar premi tahunan ekuivalen (APE) selama 5 tahun ke depan untuk produk Hanwha Future Protection,” terang David.

Sebagai informasi, Hanwha Life Insurance Indonesia berhasil membukukan total aset sebesar Rp 2,07 triliun pada kuartal III-2018. Hanwha Life memiliki total investasi senilai Rp 1,85 triliun dengan hasil investasi mencapai lebih dari Rp 79,47 miliar dan tingkat solvabilitas (RBC) sebesar 4.886,94%.

Bercita-cita menjadi pengusaha setelah sukses menjadi wartawan bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here