Sambut Harbolnas, Bank Mandiri Siapkan Berbagai Program untuk Nasabah

0
80
Grand launching Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2018. (IDN Times/Indiana Malia)

Berempat.com – Bank Mandiri merupakan sponsor utama pada perhelatan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2018. Sebagai sponsor utama, Bank Mandiri pun menyiapkan berbagai program menarik untuk nasabah mereka.

“Mulai dari cashback hingga Rp 1.212.000, bonus 1.212 fiesta poin, dan program cicilan hingga 12 bulan dengan bunga 0% yang tersedia di beberapa merchant,” ungkap Vice President Credit Cards Group Bank Mandiri, M. Haris Budiman saat Grand Launching Harbolnas 2018, Rabu (5/12).

Pada perhelatan Harbolnas tahun ini, Haris mengungkapkan bahwa Bank Mandiri menargetkan bisa merengkuh nilai omzet sebesar 20-30% dari target transaksi.

“Kami menargetkan pertumbuhan di atas 90% dan nominal omzet di angka 20-30% dari 7 triliun,” terangnya lebih jauh.

Haris pun mengungkapkan, tahun lalu volume transaksi pada perhelatan ini melonjak hingga 90% dibanding 2016. Begitu pun dengan jumlah transaksi yang naik sekitar 95% pada momen Harbolnas (yoy).

Harbolnas, menurut Haris, merupakan event yang ditunggu-tunggu oleh konsumen dan menjadi puncak dari transaksi di e-commerce.

Sejauh ini, porsi transaksi e-commerce memang belum sebesar transaksi ritel, yakni sekitar 10%-20% dari total transaksi. Namun, bila ditelaah dari pertumbuhan per tahun, transaksi di e-commerce berkembang jauh dari pada transaksi ritel.

“Sekarang ini transaksi ritel untuk bertumbuh 10% saja sulit. Sementara e-commerce pertumbuhannya mencapai 80% hingga 90% dari tahun ke tahun,” ungkap Haris.

Penikmat musik Nirvana, penyuka ayam goreng, dan mengidolakan Eka Kurniawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here