Berbagai Skenario yang Sudah Disiapkan Traveloka Dukung Wonderful Indonesia

0
240
Bus berlogo Wonderful Indonesia. (Dok. Kemenpar)

Berempat.com – Traveloka kini sudah resmi menjadi co-branding Wonderful Indonesia. Dengan demikian, Traveloka telah berkomitmen untuk membantu mengakselerasi Wonderful Indonesia. Dan untuk mewujudkan hal tersebut, Traveloka pun mengklaim sudah menyiapkan berbagai skenario besar. Salah satunya seperti menyiapkan 10 produk dan layanan perjalanan dengan fitur yang lengkap.

Head of International Expansion Traveloka Yady Guitana hingga Country Manager for Malaysia & Singapore Region Halif Hamzah mengungkapkan, Traveloka akan menghadirkan berbagai produk terbaik dan mampu memenuhi kebutuhan wisatawan mancanegara.

“Nilai bisnis yang dimiliki Wonderful Indonesia memang menjanjikan. Namun, ini bukan hanya menyangkut latar belakang bisnis semata. Kami tergerak untuk ikut memberikan kemudahan akses bagi setiap wisatawan yang melakukan perjalanan lintas negara," ungkap Yady dalam keterangan resminya akhir pekan lalu.

Di samping itu, Traveloka merupakan platform ticketing dan traveling besar yang menawarkan ragam kemudahan, seperti pemesanan online untuk tiket pesawat, hotel, kereta api, tiket pesawat plus hotel, hingga aktivasi lengkap dengan rekreasi.

Selain itu, fitur Traveloka sudah dilengkapi dengan konektivitas, transportasi bandara, hingga direktori kuliner. Bahkan, platform satu ini sudah menyediakan 40 opsi pembayaran lokal yang menyebar di berbagai wilayah seperti di Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura, hingga Filipina. Layanan konsumen Traveloka pun bisa dihubungi 24/7 dalam bahasa lokal.

Traveloka pun telah menjalin kerja sama dengan lebih dari 100 maskapai low-cost. Program ini juga memberikan servis terbaik untuk rute domestik dan internasional dengan total 200 ribu rute di Asia Pasifik dan Eropa. Traveloka juga memiliki akses terbaik untuk inventori akomodasi, seperti hotel, apartemen, guest house, homestay, resort, dan villa.

Ketua II Co-Branding Kemenpar Priyantono Rudito menilai, Traveloka merupakan platform yang besar. Dengan bergabungnya Traveloka maka perencanaan perjalanan wisatawan menjadi lebih mudah dan simpel.

Sementara itu, Menteri Pariwisata Arief Yahya mengungkapkan bahwa peran teknologi pada sektor pariwisata sangatlah penting. Dan Traveloka juga dianggap sebagai media branding terbaik untuk Wonderful Indonesia.

"Hal ini sangat ideal, apalagi Indonesia banyak memiliki destinasi terbaik. Ada Kepulauan Seribu, Tanjung Lesung, Morotai, Labuan Bajo, dan masih banyak lagi. Kami optimistis, target kunjungan 20 Juta wisman di 2019 bisa terwujud," tandas Yahya.

Sebelumnya, Traveloka resmi menjadi co-branding Wonderful Indonesia dengan penandatangan kerja sama di Kantor Traveloka Singapura pada Kamis (15/11). Pendantanganan tersebut dilakukan oleh Co-Founder Traveloka Albert Zhang dan Menteri Pariwisata Arief Yahya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.