Telkomsel Sosialisasikan Kemudahan Transaksi Lewat SMS Banking dan UMB

0
638

Berempat.com – Telkomsel terus berinovasi dalam hal memberikan kemudahan bertransaksi kepada pelanggan setianya. Melalui event Mobile Banking Telkomsel Expo 2018, Telkomsel menyosialisasikan kemudahan bertransaksi melalui SMS Banking dan Layanan UMB *141# melalui ponsel pribadi.

Vice President Digital Advertising and Banking Harris Wijaya mengatakan, saat ini Telkomsel sudah bekerja sama dengan lebih dari 80 bank di Indonesia untuk memberikan kemudahan bertransaksi kepada pelanggan setianya.

“Pelanggan dapat bertransaksi dengan mudah dan cepat,” ujar Harris di Bandung, Senin (19/11).

Harris menjelaskan, para nasabah bank yang juga pelanggan Telkomsel dapat mengaktifkan layanan SMS Banking di ponselnya dengan mengunjungi booth bank Mandiri, BNI, BRI, CIMB Niaga, BJB, atau pun bank lainnya. Proses akan dibantu di booth masing-masing bank.

Dengan layanan tersebut, Telkomsel berharap pelanggannya dapat terbantu saat akan melakukan pembayaran, seperti transfer antar-rekening, pembayaran tagihan telepon, listrik PDAM, hingga isi pulsa.

Keuntungan lain yang akan didapatkan pelanggan apabila mengaktifkan SMS Banking adalah berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik selama event berlangsung sekaligus mencoba melakukan transaksi. Adapun haniah menariknya yaitu grand prize 2 unit motor PCX hingga hadiah undian harian berupa Smartphone A6 Plus yang akan dibagikan langsung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.