Strategi Infinix Hadapi Ketatnya Industri Smartphone Tanah Air

0
184
Penampakan Infinix Hot S3X. (YouTube)

Berempat.com – Infinix Indonesia terus menunjukkan tajinya di industri smartphone Tanah Air. Hal itu terbukti dari mudahnya produk Infinix diterima oleh masyarakat Indonesia. Pihak Infinix bahkan mengklaim bahwa peningkatan penjualan terjadi pada perayaan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 11.11 kemarin. Di tahun ini Infinix berhasil menjual 3 kali lebih banyak dibanding penjualan Harbolnas 9.9.

Pada Harbolnas 11.11 kemarin, Infinix menawarkan berbagai produk unggulannya kepada konsumen di Lazada dengan diskon hingga 94%. Adapun produk-produk yang ditawarkan yaitu Infinix Smart2, Infinix HOT 6 Pro, Infinix NOTE 4 dan NOTE 4 Pro dan produk flagship Infinix yakni Infinix Zero 5, Infinix HOT S3X, hingga Infinix Quiet 1.

Assistant Country Manager Infinix Indonesia Agus Supangan menuturkan, hal yang membuat Infinix bisa diterima oleh masyarakat Indonesia karena masih eksis mengusung ponsel murah berspesifikasi tinggi. Itulah strategi yang terus dijaga oleh Infinix sehingga bisa dengan mudah mendapatkan tempat di hati konsumen.

“Harga yang bersaing tentunya sudah menjadi ciri khas Infinix. Kini, kami akan terus berkomitmen memaksimalkan kualitas yang dihadirkan produk kami ke depannya. Dengan harga Infinix cukup terjangkau, kami juga akan berusaha untuk memberikan produk dengan ketahanan yang baik,” ujar Agus dalam keterangan tertulisnya, Kamis (15/11).

Selain itu, Infinix juga lebih fokus menyasar generasi muda sebagai target pasarnya. Karena itu, Infinix berupaya agar selalu update dengan tren teknologi yang sedang diminati anak muda dan menghadirkan fitur-fitur kekinian dalam setiap inovasi yang diciptakan. Bahkan, Infinix tak segan menerima masukan dari konsumen setianya atau disebut X-Fans melalui media sosial.

“Untuk saat ini, kami hanya tengah fokus menghasilkan produk terbaik dengan teknologi yang mendukung aktivitas pengguna menjadi salah satu prioritas utama kami untuk kepuasan para pengguna,” lanjut Agus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.