Ulang Tahun ke-30, BRI Life Tawarkan 4 Produk Asuransi Terbaru

0
43
Peluncuran Asuransi Lentera. (Dok. Merdeka.com)

Berempat.com – Memasuki usia yang ke-30 tahun, PT BRI Life pun merayakannya dengan meluncurkan 4 produk asuransi terbaru sebagai bentuk komitmen dalam memenuhi kebutuhan nasabah. Empat produk tersebut adalah Asuransi Lentera, Asuransi Medicare, Asuransi Medicare Plus, dan Asuransi CC (Critical Care) 108.

Asuransi Lentera diberikan bagi nasabah yang ingin mendapatkan perlindungan dari lima jenis penyakit kritis. Asuransi ini juga memberikan pengembalian premi sebesar 110% di akhir masa asuransi.

Kemudian untuk Asuransi Medicare diberikan kepada nasabah yang ingin mendapatkan perlindungan kesehatan dengan batasan manfaat yang lengkap dan fasilitas pembayaran non tunai yang berlaku hingga ke mancanegara.

Sementara untuk Asuransi Medicare Plus, ialah produk yang dapat digunakan nasabah untuk menambahkan manfaat lengkap as charged, selebihnya sama dengan asuransi Medicare.

Dan untuk Asuransi CC 108 menawarkan perlindungan terhadap 108 kondisi penyakit kritis berupa fasilitas perawatan di tahap stadium awal terdeteksinya suatu penyakit kritis tersebut.

Selain itu, guna menunjang penetrasi keempat produk asuransi tersebut, BRI Life telah menyepakati MOU dengan tiga mitra yang berbasis e-commerce, yakni Go-Fit, Pasar Polis, Oy dan Fast Pay.

“Kami menyadari teknologi digital saat ini memiliki peran penting dalam menunjang infrastruktur manajemen bisnis sebuah perusahaan,” ungkap Direktur Utama Asuransi BRI Life Gatot Mardiwasisto Trisnadi di Jakarta, Minggu (4/11).

Tak berhenti sampai di situ. BRI Life pun menyediakan asuransi produk kesehatan, asuransi olahraga, hingga lifestyle khusus untuk konsumen Go-Fit.

Menulis adalah upaya menjaga nalar agar tetap hidup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here