Top Mortar Gak Takut Hujan
Home Bisnis Game.ly Indonesia Hadir sebagai Platform Game Live Streaming

Game.ly Indonesia Hadir sebagai Platform Game Live Streaming

0

Berempat.com – Para penggila gim atau gamers di Indonesia kini bisa menikmati tontonan game live streaming melalui platform Gamely.com. Fitur game live streaming ini disediakan oleh Gamly sebagai bentuk dukungan dalam mengikuti pesatnya perkembangan industri gim dan antusias gamer eSports di Indonesia.

Vice President Gamely Indonesia Ryan Lymn mengatakan, saat ini penggemar gim di Indonesia sudah bisa live streaming game yang disiarkan para streamer Gamely, yaitu Bigetron eSports dan XCN Gaming hingga game influencers.

Melalui tagline “Life As A Game”, Gamely kini memberikan akses kepada para penggemar gim di Indonesia untuki dapat menyiarkan gim apa pun, kapan pun, dan di mana pun. Menurut Ryan, antusias masyarakat Indonesia terhadap dunia gim sangatlah besar. Banyak jenis gim yang telah menarik perhatian gamers di Indonesia.

“Banyak pemain yang berpotensi, di luar sana semakin banyak yang bermunculan. Oleh karena itu Gamely menjadi tempat bertemunya berbagai komunitas game untuk saling berbagi,” ujar Ryan, Minggu (4/11).

Tak hanya menjadi penonton, para penggemar gim juga bisa menjadi streamer di Gamely. Bahkan, menurut Ryan, para penggemar gim bisa mengembangkan bakatnya pada bidang gim bersama Gamely.

“Sampai saat ini Gamely memiliki lebih dari 70 game influencer. Gamely berkomitmen untuk menjadi platform online terbaik yang dapat digunakan para pecinta game online di Indonesia,” ujar Ryan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version