Sophos Bermitra dengan Tech Data untuk Berikan Perlindungan Siber di ASEAN

0
296

Berempat.com – Sebuah perusahaan pengembangan solusi keamanan jaringan dan endpoint, Sophos telah mengumumkan kemitraan dengan Tech Data untuk memberikan perlindungan siber terbaik kepada pelanggan di kawasan ASEAN.

Tech Data merupakan distributor produk teknologi terkemuka global. Dengan memanfaatkan jaringan serta pangsa pasar regional Tech Data, Sophos berharap kemitraan ini dapat memperluas penawaran mereka dalam hal keamanan siber di kawasan ASEAN. Apalagi bila mengingat ancaman keamanan siber sedang meningkat secara global.

Direktur Senior ASEAN dan Korea Sophos Sumit Bansal mengatakan, ancaman cybersecurity semakin canggih dan Asia merupakan sasaran empuk serangan siber. Sumit pun menyebut bahwa ia melihat Singapura–negara paling maju di bidang teknologi di ASEAN–pernah mengalami insiden pelanggaran data terbesar dua bulan yang lalu. Sumit pun yakin bahwa serangan seperti itu tidak akan mereda.

“Hal positifnya adalah kalangan bisnis dari berbagai skala menanggapi ancaman tersebut dengan serius dan terus berinvestasi pada keamanan mereka. Kemitraan kami dengan Tech Data akan mempermudah mitra bisnis dan pelanggan mereka di kawasan (ASEAN) untuk mengerahkan perlindungan Sophos,” terang Sumit dalam keterangan tertulisnya, Kamis (25/10).

Produk Sophos hanya tersedia melalui mitra Sophos yang terdaftar. Dengan kemitraan ini, Sophos akan dapat memenuhi kebutuhan mitra bisnis dan pelanggan mereka di kawasan ASEAN secara efisien.

“Tech Data percaya bahwa kekuatan solusi keamanan generasi masa depan terletak pada pendekatan proaktif terhadap ancaman keamanan, dan kami persenjatai mitra bisnis kami dengan teknologi dan pengetahuan yang mereka butuhkan untuk melindungi pelanggan mereka,” ucap Wakil Presiden, Specialist Business Unit Asia Pasifik Tech Data Naresh Desai.

Menjalin kemitraan dengan Sophos, sambung Naresh, akan membantu Tech Data untuk lebih memperkuat portofolio keamanan dan memenuhi kebutuhan cybersecurity bagi 5.000 lebih mitra bisnis di ASEAN.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.