Perusahaan MLM pun Sudah Harus Beradaptasi ke Digital

0
573

Berempat.com – Tuntutan dunia bisnis untuk bisa beradaptasi pada kemajuan teknologi dan informasi saat ini rupanya juga dirasakan oleh bisnis multi level marketing (MLM). Salah satu perusahaan MLM yang menyadari tuntutan itu ialah PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI).

Head of Marketing Support CNI Marselinus Ferdinand menuturkan, era digital saat ini akan sangat berdampak bagi perkembangan bisnis di Indonesia, termasuk CNI. Menurutnya, saat ini sudah banyak perusahaan yang memanfaatkan internet sebagai media untuk menjalankan bisnisnya. Tepatnya dengan membuat aplikasi.

“Banyak perusahaan yang memanfaatkan internet sebagai media untuk menjalankan bisnisnya dan mendulang pendapatan. Salah satunya membuat aplikasi yang mudah digunakan di smartphone,” tutur Marselinus dalam perayaan Ulang Tahun CNI ke-32 di Jakarta, akhir pekan lalu.

Sebab itu, Marselinus pun mengklaim bahwa saat ini CNI sudah bisa beradaptasi sehingga dapat bergerak lebih modern, yang berdampak pada mudahnya menjalankan bisnis CNI cukup dengan melalui aplikasi. Dengan hadirnya aplikasi m-CNI versi terbaru, Marselinus yakin akan memudahkan anggota dalam menjalankan bisnis CNI.

Marselinus menjabarkan, melalui m-CNI anggota dapat mengetahui berbagai informasi terkini terkait CNI, seperti informasi promo-promo terbaru CNI. Anggota pun dapat memantau perkembangan poin harian, statement komisi, info jaringan, e-Cash, dan Champion Point. Selain itu aplikasi juga dapat digunakan sebagai kartu keanggotaan versi digital.

“Dengan m-CNI bahkan Anda dapat mendaftarkan anggota baru dalam jaringan Anda secara online. Selain itu, Anda bisa mengetahui berbagai informasi terkini mengenai produk maupun bisnis CNI melalui majalah CNI News yang kini dapat dibaca melalui m-CNI,” tandas Marsel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.