Tahap Terakhir The Riviera at Puri Meluncur, Ini Hunian yang Ditawarkan

0
336

Berempat.com – Pembangunan proyek The Riviera at Puri tahap ketiga telah resmi meluncur. Tahap ketiga ini merupakan tahap terakhir dari pengembangan proyek kolaborasi antara PT Mteropolitan Tbk. dan Keppel Land Limited (Keppel Land).

Poyek tahap pertama sudah meluncur dengan 164 unit rumah tahun lalu dan terjual habis hanya dalam tempo satu hari. Kemudian tahap kedua diluncurkan pada Maret 2018 dengan 151 unit, dan terakhir adalah tahap ketiga dengan 145 unit yang 10 di antaranya adalah unit premium tipe D.

Unit premium memang selalu dihadirkan The Riviera pada setiap tahap pembangunan dengan 3 tipe, yakni A, B, dan C. Dan kali ini tipe yang ditawarkan ialah tipe D yang berkonsep couple house atau semi-detached yang dibuat satu unit rumah berpasangnan dangan satu unit lainnya. Istimewanya, tipe D ini berada dalam mini cluster dengan gerbang tersendiri.

“Boleh dikatakan tipe D ini adalah sebuah cluster di dalam cluster, cluster premium di dalam cluster premium. Jadi setelah masuk gerbang The Riviera agar bisa masuk ke tipe D harus melewati gerbang dan sekuriti lagi,” papar Director PT Metropolitan Land Tbk. Olivia Surodjo saat peluncuran tahap ketiga The Riviera, Kamis (18/10).

Karena dibuat lebih eksklusif, harga yang ditawarkan untuk tipe D pun cenderung lebih tinggi dibanding tipe lainnya, yakni sekitar Rp 10 miliar. Tentunya dengan harga yang lebih maka mulai dari kenyamanan dan keamanan akan lebih baik lagi didapatkan oleh penghuninya.

The Riviera sendiri menghadirkan panic button yang terhubung ke pihak keamanan perumahan di setiap hunian. Juga melengkapi setiap rumah dengan IP camera yang membuat penghuni bisa memantau kondisi rumah dari mana dan kapan pun.

Head of Residential Keppel Land Indonesia Supardi Ang mengaku puas pada penjualan The Riviera tahap pertama dan kedua. Supardi pun yakin penjualan di tahap ketiga pun akan menuai hasil positif seperti sebelumnya.

“Kami yakin  penjualan tahap akhir The Riviera akan memberikan hasil positif. Tidak hanya untuk  para konsumen yang mencari tempat tinggal berkualitas dengan standar tinggi dari Keppel dan Metland, maupun para investor yang mencari return bisnis yang baik,” ungkap Supardi.

Menurut Supardi, Sejak peluncuran tahap pertama, saat ini nilai investasi di The Riviera sudah naik 50%.

Di samping itu, konsumen di The Riviera sampai saat ini didominasi oleh end user. Komposisi pembelian untuk dihuni mencapai 70%, sisanya adalah pembeli investor. Artinya, dari komposisi tersebut The Riviera yakin bahwa daya beli masyarakat yang membutuhkan rumah sudah mulai membaik.

Berlokasi di kawasan Metland Puri, Tangerang, The Riviera adalah hunian eksklusif berkonsep resort dengan fasilitas lengkap yang dibatasi oleh aliran sungai. Proyek ini berdiri di area seluas 12 hektar, dan memiliki lokasi strategis karena dekat dengan gerbang tol Karang Tengah yang memiliki akses menuju jalan tol Jakarta-Merak, sehingga mempermudah akses ke pusat kota Jakarta serta kawasan bisnis Puri Indah.

Selain itu, The Riviera juga dekat dengan IKEA Alam Sutera, Mall Alam Sutera, Puri Indah Mall dan Lippo Mall Puri. Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta juga bisa ditempuh dengan hanya dalam 30 menit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.