Paramount Land Luncurkan 94 Unit Tahap Pertama Proyek Grand Amarillo

0
336
Press conference Parampunt Land meluncurkan pembangunan tahap pertama Grand Amarillo. (Dok. Paramount Land)

Berempat.com – Paramount Land kembali memperkenalkan proyek terbarunya yang terletak di kawasan Gading Serpong, yakni Grand Amarillo. Berlokasi di antara Gading Serpong dan Tol JORR II melalui BSD City, Grand Amarillo menawarkan konsep hunian berdesain klasik dan modern.

Pada tahap pertama ini Paramount Land akan meluncurkan 94 unit rumah dengan harga Rp 1,2 miliar (sudah termasuk PPN). Yang spesial, untuk uang muka Kredit Pembelian Rumah (KPR) konsumen cukup membayar Rp 66 juta dan bisa langsung akad.

Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi mengungkapkan, secara geografis letak Kota Gading Serpong berada di tengah-tengah kawasan terpadu yang saling terkoneksi karena terdapat Alam Sutera di bagian Timur, BSD City di bagian selatan, dan Lippo Karawaci di bagian barat.

“Untuk menangkap kebutuhan masyarakat akan hunian yang nyaman dengan akses yang strategis, kami melakukan peluncuran produk terbaru Grand Amarillo yang sebelumnya telah memulai penjualan early bird pada bulan lalu dan mendapat respons yang baik dari konsumen,” ujar Andreas dalam keterangan resminya, Jumat (19/10).

Grand Amarillo juga dikelilingi fasilitas kota yang lengkap, seperti rumah sakit, hotel, mal, universitas, dan lapangan golf (Gading Raya Padang Golf dan Klub) bertaraf internasional, serta berada tepat di jantung Kota Gading Serpong.

Selain itu, saat ini tengah dilakukan pembangunan infrastruktur jalan baru yang akan membuka akses dari Grand Amarillo ke Jalan Boulevard Raya Gading Serpong dan BSD, sekaligus menghubungkan Grand Amarillo dengan klaster-klaster Paramount Land lain. Pembangunan tersebut direncanakan selesai  pada akhir Desember 2018.

Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho menjelaskan, pertumbuhan infrastruktur dan akses yang semakin baik di Gading Serpong berdampak pada tingginya permintaan properti. Koneksi antarkawasan yang semakin terbuka pun turut mendorong perekonomian Kota Gading Serpong dan kawasan-kawasan lain di sekitarnya untuk tumbuh lebih cepat.

“Grand Amarillo yang kami luncurkan adalah pilihan tepat dan investasi terbaik bagi konsumen. Potensi peningkatan investasi properti di Gading Serpong masih sangat besar, ditambah dengan akses langsung jalan tol dan sarana transportasi umum (stasiun kereta dan terminal) di Tangerang, yang menjamin perkembangan kawasan di masa depan,” pungkas Ervan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.