Asuransi Lentera, Premi Mulai Rp 100.000 yang Bisa Cover Penyakit Kronis

0
1020
Peluncuran Asuransi Lentera. (Dok. Merdeka.com)
Pojok Bisnis

Berempat.com – PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. (BRI) berkolaborasi dengan PT Asuransi BRI Life (BRI Life) untuk menghadirkan produk terbarunya, yakni Asuransi Lentera. Menyasar segmen menengah, Lentera sendiri merupakan kependekan dari Lengkap, Ekonomis, Nyaman, dan Sejahtera.

Direktur Konsumer Bank BRI Handayani menjelaskan, pada tahap awal Asuransi Lentera akan dipasarkan melalui 300 frontliner BRI di seluruh Indonesia.

“Masyarakat yang berminat dapat langsung datang ke Kantor Cabang BRI yang terdapat signage Asuransi Lentera untuk dapat membelinya,” terang Handayani saat peluncuran Asuransi Lentera di Kantor BRI, Jakarta, Selasa (25/9).

Handayani pun menjelaskan, asuransi Lentera ini telah memiliki sertifikasi dari Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI).

Top Mortar gak takut hujan reels

“Targetnya milenial, semakin muda ikuti asuransi ini, semakin rendah preminya,” imbuh Handayani.

Lebih jauh, Handayani menjelaskan bahwa nasabah cukup membayar premi mulai dari Rp 100 ribu-Rp 450 ribu per bulan untuk Asuransi Lentera ini. Keuntungannya, calon pemegang polis tak perlu check up untuk bisa menjadi pemegang polis Asuransi Lentera ini. Pasalnya, asuransi ini bersedia mengkaver penyakit kritis sekalipun.

Kemudian, nasabah juga bisa mendapatkan pengembalian premi sebesar 110% dari seluruh premi yang dibayarkan nasabah di akhir masa asuransi. Selain itu, dengan membayar premi selama lima tahun, maka nasabah akan mendapatkan proteksi asuransi jiwa sampai dengan tahun ke-8, dengan uang proteksi asuransi sebesar 100% dari uang pertanggungan.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.