Eca Aura Ceritakan Pengalaman Terkait Bisnis Ayahnya yang terungkap publik

0
178
Eca Aura
Eca Aura Ceritakan Pengalaman Terkait Bisnis Ayahnya yang terungkap publik
Pojok Bisnis

Eca Elsa Japasal atau yang lebih dikenal sebagai Eca Aura, kini menjadi sosok yang tengah naik daun berkat kehadirannya dalam berbagai program televisi di Indonesia. Penampilan polos dan kocaknya sebagai co-host di acara Talkpod bersama Surya Insomnia di an Indra Jegel membuka pintu kesuksesannya di dunia layar kaca.

Belakangan ini, sorotan publik tertuju pada kedekatannya dengan Alam Ganjar, anak calon presiden Ganjar Pranowo. Ini memicu rasa penasaran warganet terhadap asal usul kehidupan Eca, termasuk latar belakang keluarganya.

Sebagai seorang BA dari Esport, Eca Aura ternyata berasal dari keluarga konglomerat di Jawa Timur, yakni keluarga Erwin Japasal.

Bisnis Milik Keluarga Eca Aura

Erwin Japasal, ayah Eca, terkenal sebagai pemilik perusahaan Royal Group. Perusahaan ini memiliki tiga bidang bisnis utama, yakni Royal ATK, Royal Ole-Ole, dan Royal 360.

Top Mortar Semen Instan

Royal ATK merupakan toko terbesar di Malang yang menyediakan peralatan sekolah dan perkantoran, sementara Royal Ole-Ole adalah pusat oleh-oleh. Royal 360, dengan pemandangan indah 360 derajat, kabarnya menjadi restoran terbesar di Kota Batu.

Bak aji mumpung, saat bisnisnya terekspos, Eca dipinta oleh ayahnya untuk mempromosikan bisnis tersebut di akun media sosialnya. Video promosi itu mendapat respons positif karena menunjukkan kedekatan Eca Aura dengan para karyawan.

Eca Aura menjelaskan bahwa dia dipaksa oleh ayahnya untuk melakukan promosi setelah menjadi ramai saat ikut acara Abang Jegel di Tema.

Meskipun menyadari bahwa popularitasnya akan membawa dampak pada kehidupan pribadinya, tetap menjaga privasi dengan tidak terlalu membicarakannya di media. Dengan sikap yang santai, ia mengungkapkan bahwa dirinya tidak suka mengumbar-umbar kehidupan pribadinya.

Bisnis Ayah Eca Aura

Selain menjadi pengusaha di bawah bendera Royal Group, Erwin Japasal juga memiliki keterlibatan dalam perusahaan alat kesehatan bernama PT Medic Brivit Indonesia dan menjadi pemilik Maxzer Solusi Steril.

Dengan demikian, kehidupan Eca tidak hanya dikenal melalui dunia hiburan tetapi juga melalui kontribusi keluarganya dalam berbagai bidang usaha.

Dengan perjalanan karir yang menarik dan kehidupan pribadi yang dijaga secara bijak, Eca Aura terus menjadi sorotan di mata publik Indonesia. Kesuksesannya dalam dunia hiburan dan kontribusi keluarganya dalam dunia usaha membuatnya menjadi figur yang layak diperhatikan.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan