POCO X6 Series Resmi Rilis: Spesifikasi Smartphone Premium untuk Gen Z

0
176
POCO X6 Series
POCO X6 Series Resmi Rilis: Spesifikasi Smartphone Premium untuk Gen Z
Pojok Bisnis

POCO, brand smartphone yang dikenal di kalangan generasi muda penggemar teknologi, kembali menggebrak dengan pengumuman kehadiran POCO X6 Series secara global setelah sukses memasarkan produk hp terjangkau di Indonesia.

Dua perangkat dalam POCO X6 Series, yakni POCO X6 dan POCO X6 Pro, menjadi sorotan utama. Pada tahun 2024, POCO berencana meluncurkan dua perangkat seluler terbaru dari seri X dan model terkini dari seri M untuk memenuhi kebutuhan Gen Z.

Fokus utama adalah memberikan pengalaman optimal dalam bermain game, streaming, dan bermedia sosial.

Dibekali Chipset Gahar!

POCO X6 Pro hadir dengan chipset Dimensity 8300 Ultra baru, mencetak rekor kecepatan dengan benchmark AnTuTu mencapai 1.464.228. MediaTek, mitra POCO, mengoptimalkan chipset ini untuk memberikan teknologi gaming adaptif, konektivitas cepat, dan efisiensi daya rendah, menciptakan pengalaman premium bagi pengguna baru.

Top Mortar Semen Instan

Demi mendukung kecepatan tersebut, POCO X6 Pro menawarkan kapasitas memori hingga 12GB dan penyimpanan hingga 512GB. Fitur WildBoost Optimization 2.0 meningkatkan pengalaman bermain game dengan cepat dan lancar.

Kedua perangkat dalam seri ini memiliki layar AMOLED CrystalRes Flow berukuran 6,67 inci, memberikan aksi mulus dalam game dan video, serta warna-warna yang hidup bahkan di bawah sinar matahari terang. Desain bezel ultra tipis dan rasio layar-ke-tubuh X6 Pro yang tinggi mencapai 94% memastikan pengalaman layar penuh dan estetika yang modern.

Kamera Untuk Vlogger!

POCO X6 Pro dilengkapi dengan sistem kamera 64MP dan fitur-fitur baru seperti OIS, Motion Capture, dan Motion Tracking, memberikan hasil luar biasa terutama untuk vlogger yang ingin merekam aksi menakjubkan.

Sementara itu, POCO X6 didukung oleh chipset Snapdragon 7s Gen 2, 4nm, memberikan performa cepat dan efisiensi daya tinggi. Dengan fitur Snapdragon Elite Gaming, pengalaman bermain game menjadi luar biasa dengan kemampuan AI yang mencakup pengurangan noise pada gambar dan pengenalan wajah yang lebih baik.

POCO X6 juga memiliki kamera utama 64MP, lensa ultra-wide 8MP, dan kamera mikro 2MP, memungkinkan fotografer menjelajahi berbagai genre fotografi. Meskipun ringan dengan berat 181 gram, POCO X6 didukung oleh baterai besar 5100mAh dengan pengisian daya turbo 67W, memastikan pengguna siap untuk berbagai aktivitas tanpa hambatan.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan