Top Mortar Semen Instan
Home Bisnis Tanboy Kun, YouTuber Mukbang Penuh Inspirasi yang Merambah Bisnis Bakso Malang

Tanboy Kun, YouTuber Mukbang Penuh Inspirasi yang Merambah Bisnis Bakso Malang

0
Tanboy Kun, YouTuber Mukbang Penuh Inspirasi yang Merambah Bisnis Bakso Malang

Tanboy Kun, seorang YouTuber terkenal dengan konten mukbang, kini tidak hanya dikenal sebagai content creator, tetapi juga sebagai pemilik bisnis bakso di Depok dengan nama Bakso Bara. Dengan jumlah pengikut YouTube sebanyak 17,8 juta, Tanboy Kun berhasil meraih cuan melalui platform tersebut.

Dalam acara pembukaan bisnis Bakso Bara, Tanboy Kun membagikan 200 porsi bakso Malang secara gratis kepada pengunjung yang hadir. Langkah kreatif ini menjadi salah satu strategi untuk meningkatkan popularitas warungnya. Bakso Bara tidak hanya sekadar usaha kuliner, tetapi juga merupakan hasil dari dukungan sang istri, Anas Sakina, yang turut terlibat dalam setiap tahap, mulai dari ide hingga persiapan.

Berawal Dari Kesukaanya Terhadap Bakso Malang

Tanboy Kun menjelaskan bahwa pilihannya untuk menjual Bakso Malang berasal dari ketertarikannya terhadap kuliner khas Kota Pendidikan. “Bakso Bara ini memiliki cita rasa kuah Bakso Malang kesukaan aku. Penyajiannya itu bisa ditambah dengan macam-macam toping,” ungkap Tanboy Kun.

Dalam menu Bakso Bara, terdapat 17 varian topping yang disajikan untuk memuaskan pengalaman kuliner konsumen. Topping tersebut dibuat dari berbagai bahan, seperti adonan daging sapi, adonan daging ayam, adonan ikan, dan udang. Selain itu, Tanboy Kun juga menawarkan variasi bakso pedas yang menjadi ciri khas kontennya.

Lokasi Warung Tanboy Kun

Warung Bakso Bara berlokasi di Jalan Komjen Pol M Jasin, Tugu, Cimanggis Kota Depok. Dengan ciri khas pedas ala Tanboy Kun, Bakso Bara menjadi destinasi kuliner yang menarik bagi para penikmat makanan pedas.

Bakso Bara tidak hanya menawarkan bakso dengan varian topping, tetapi juga menyediakan menu tambahan seperti Bakso Bakar Bara, Cwie Mie Malang, dan Cwie Mie Bara. Harga yang terjangkau, mulai dari Rp3000,- per pcs, membuat Bakso Bara menjadi pilihan menarik bagi penggemar kuliner.

Tanboy Kun berharap usaha kulinernya dapat sukses dan meluas ke berbagai kota di Indonesia. Dengan kombinasi cita rasa khas Bakso Malang dan sentuhan pedas ala Tanboy Kun, Bakso Bara menjadi destinasi kuliner yang menarik perhatian para penikmat makanan di berbagai daerah.

Exit mobile version