Pascamembawa Snapchat ke Bursa Saham, Imran Khan Dikabarkan Mundur

0
332

Berempat.com – Petinggi Snap Inc., Chief Strategy Officer Snapchat Imran Khan dikabarkan akan mundur dalam beberapa waktu ke depan. Namun, sebagaimana melansir dari Reuters, Rabu (12/9), belum diketahui secara pasti kapan orang yang paling berperan dalam mengantarkan Snap Inc melantai di bursa saham ini benar-benar angkat kaki dari Snapchat.

Sebagai informasi, Imran Khan sudah menjabat posisi penting di Snapchat sejak 2015 silam. Saat itu, Khan benar-benar baru masuk ketika Snapchat tengah dilanda penurunan jumlah pengguna. Selain karena ketatnya persaingan, penyebab ditinggalnya Snapchat oleh pengguna berkaitan dengan berubahnya rancangan mereka.

Namun, kendati mengalami penurunan pengguna, pada Agustus lalu Snapchat mencatatkan pendapatan yang membaik per kuartal berkat iklan.

Kepergian Khan ini menjadi kepergian ketiga petinggi dalam tubuh Snapchat dalam 4 bulan terakhir. Sebelumnya, Snapchat juga ditinggalkan oleh Kepala Keuangan Andrew Vollero dan Wakil Direktur Teknis Monetisasi Stuart Bowers. Untuk Bowers, dirinya kemudian diketahui bergabung dengan Tesla Inc.

Sementara itu, Analis dari Pivotal Research Group, Brian Weiser berpendapat, banyaknya petinggi yang keluar meninggalkan Snapchat lantaran adanya kendala yang dialami oleh perusahaan dari hal komersial juga pengguna. Pasalnya, Brian melihat ekspektasi perusahaan yang saat ini cenderung terlalu optimistis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.