Platform Pelayanan Tukar-Menukar Bitcoin Sudah Hadir di Indonesia

0
704
Ilustrasi Bitcoin. (pixabay.com/Michael Wuensch)
Pojok Bisnis

Berempat.com – Kehadiran mata uang digital atau cryptocurrency telah menjadi primadona baru di dunia investasi. Salah satunya yang paling dikenal ialah Bitcoin. Dan kini, masyarakat di Indonesia pun bisa ikut terjun untuk memanfaatkan keberadaan mata uang digital seperti Bitcoin, Etherium, Rippler, dan lainnya dengan lebih aman.

Kini telah hadir Huobi Indonesia Digital Currency Exchange yang siap melayani penukaran mata uang digital melalui huobi.com.co. Senior Director Business Global Huobi Cloud David Chen menyebutkan bahwa pihaknya menawarkan platform yang aman, nyaman, dan stabil.

Kendati penggunaan uang digital di Indonesia sendiri belum seramai di luar negeri, bahkan belum adanya regulasi yang mengatur soal penggunaannya, namun Huobi yakin bahwa Indonesia memiliki pasar yang potensial. “Kami melihat Indonesia adalah pasar yang sangat potensial,” ujar David saat peluncuran, Jumat (7/9) lalu.

Huobi sendiri bukan perusahaan yang tergolong baru-baru amat. Perusahaan ini sudah berdiri sejak 2013 sudah mencatatkan total nilai transaksi lebih dari 1 triliun dolar. Huobi pun pernah menjadi platform yang punya pangsa pasar global mencapai 50%.

Top Mortar gak takut hujan reels

Selain di Indonesia, Huobi Group telah memiliki tim pelayanan di Singapura, Amerika Serikat, Jepang, Korea Selatan, Hongkong, Thailand, dan Australia.

David menjabarkan, besarnya Huobi tak terlepas dari sistem keamanan yang ditawarkan, seperti penggunaan teknologi ganda otentifikasi pengguna yang diterapkan saat ini. Huobi Indonesia Exchange bisa melayani 123 jenis transaksi mata uang digital.

Selain itu, Huobi pun menawarkan kenyamanan dalam bertransaksi, baik saat melakukan pembayaran maupun saat penarikan mata uang dengan mengandalkan kecepatan tinggi.

“Huobi Group berkomitmen memberikan layanan yang aman, berintegritas dan berkualitas tinggi,” ujar David.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.