3 Layanan yang Ditawarkan Egogohub untuk Solusi Bisnis e-Commerce

0
558
Konferensi pers Egogohub. (IDN Times/Masdalena Napitupulu)

Berempat.com – Dalam dunia bisnis tentu sangat melekat pada istilah branding. Di dalam unsur branding terdapat sebuah kekuatan yang bernama brand atau merek. Sebuah bisnis yang branding-nya sudah kuat, maka sudah pasti nama mereknya pun dikenal luas.

Dengan dikenal luasnya sebuah merek, maka bukan hal yang sulit baginya untuk memasukkan produknya ke mana pun. Termasuk ke marketplace yang kini banyak dimanfaatkan oleh merek-merek besar maupun kecil untuk memasarkan produknya.

Hal inilah yang menjadi konsen Egogohub Indonesia sebagai brand enabler company yang konsen di e-commerce. Prinsipnya, Egogohub adalah perusahaan yang menjembatani sebuah merek dengan marketplace.

Karena itu, Egogohub pun menyediakan tiga layanan yang ditawarkan kepada kliennya untuk dapat tersambung dengan marketplace di Indonesia. Ketiga layanan tersebut meliputi strategi mendatangkan pelanggan, CRM untuk memastikan terjadinya transaksi dan retensi pelanggan, serta layanan solusi untuk warehouse dan fulfillment.

“Semua layanan dan solusi End to End yang ditawarkan Egogohub Indonesia menjadi opsi yang sangat penting dalam menjalankan bisnis e-commerce,” jelas President Director Egogohub Indonesia Benny Tanadi dalam konferensi pers di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Ketiga layanan ini, menurut Benny, dapat memastikan adanya suatu transaksi yang diharapkan sehingga dapat memastikan munculnya kepuasan pelanggan saat berinteraksi dengan merek.

Benny pun menuturkan, Egogohun berbeda dengan perusahaan agency lain yang hanya memiliki bagian-bagian tertentu saja dalam menawarkan solusinya, Egogohub Indonesia justru menawarkan End to End solution dalam satu ruang lingkup sehingga semua fungsi dapat berjalan sesuai kebutuhan.

“Kami bukan e-commerce, tapi kami membantu (pebisnis e-commerce),” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.