Raih IPRA 2018, Paramount Land Jabarkan Pentingnya Optimalkan PR

0
301

Berempat.com – Pada malam penganugerahan Indonesia Corporate PR Award (IPRA) 2018 di Balai Kartini, Jakarta, pekan lalu, Paramount Land terpilih sebagai salah satu penerima penghargaan kategori Special Mention ‘The Best Strategy Concept for Real Estate Development’.

Atas penghargaan tersebut, Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho pun mengungkapkan pentingnya sebuah perusahaan dalam mengoptimalkan Public Relations (PR) atau kehumasan dalam menjalankan fungsi komunikasi. Selain itu, PR juga dianggap penting karena dapat membangun citra postif perusahaan di mata masyarakat, sehingga dapat membangun emosional perusahaan dengan masyarakat.

“Public Relations menjadi fungsi penting bagi kami dalam menjalankan fungsi komunikasi dan membangun citra perusahaan yang positif kepada masyarakat,” ujar Ervan dalam keterangan tertulis, Selasa (28/8).

Sebagai informasi, Paramount Land terpilih sebagai peraih IPRA 2018 setelah melalui banyak fase penilaian dan analisa yang dilakukan terhadap media konten perusahaan selama 7 bulan terakhir (Januari-Juli 2018). IPRA 2018 sendiri melibatkan 40 media daring nasional dan 12 media daring Asia.

“Penghargaan ini semakin menguatkan komitmen kami untuk terus berinovasi dan berkarya memberikan informasi produk-produk properti yang memiliki nilai tambah dan inovatif bagi masyarakat,” sambung Ervan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.