Jessica Iskandar yang Makin Kaya dengan Deretan Bisnis yang Dijalani

0
1257

Berempat.com – Sosok Jessica Iskandar tentu sudah tak asing lagi di layar kaca Indonesia. Pasalnya, perempuan yang sudah memiliki seorang anak ini sudah malang melintang di dunia entertainment Indonesia. Mulai dari aktif bermain film, sitkom, komedi, hingga menjadi host pun dilakoninya.

Jessica Iskandar juga dikenal sebagai artis yang punya kekayaan berlimpah. Memang belum ada data yang menyebut berapa kekayaan artis yang akrab disapa Jedar ini. Namun, bila dilihat dari berbagai aktivitas, terutama bisa masuknya Jedar sebagai anggota Girls Squad—yang dikenal sebagai geng sosialita artis kaya raya, tentu harta ibu El Barack Alexander ini tak sedikit.

Namun, perempuan yang sekarang tengah dekat dengan Richard Kyle ini nyatanya memang punya banyak bisnis. Jadi, tak heran kalau ia bisa hidup mewah di samping banyaknya pemasukan di dunia entertainment. Nah, kira-kira apa saja bisnis yang dimiliki oleh Jedar ini?

  1. Jedar Cosmetics by Jessica Iskandar

Sebagai seorang artis sekaligus seorang wanita, Jedar tentu sadar betul betapa ia tak bisa lepas dari kosmetik. Menyadari kebutuhan perempuan akan kosmetik yang tak pernah berkurang, Jedar pun melihat peluang yang bisa dimaksimalkannya.

Ada ragam kosmetik yang diproduksinya, mulai dari lip matte, BB Cushion, hingga lotion. Dan, jangan dikira kalau harga kosmetik keluaran Jedar ini mahal. Karena kenyataannya beberapa produknya dimulai dari harga Rp 99 ribu. Cukup terjangkau, bukan?

2. Kimi Kids

Memiliki seorang anak rupanya membuat Jedar juga melihat sebuah peluang bagus. Ia pun mendirikan Kimi Kids, sebuah bisnis clothing line khusus anak-anak. Lebih tepatnya menjual aneka kaus kaki lucu untuk buah hati.

Kabarnya, Jedar terlibat langsung dalam mendesain gambar. Dan, lagi-lagi, nyatanya harga untuk setiap produk Kimi Kids cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 20 ribu.

3. Jedar Koofee

Bermula dari kesukaannya terhadap kopi membuat Jedar memutuskan untuk terjun ke industri bisnis kopi. Sebab itu lahirlah kedai kopinya sendiri yang diberi nama Jedar Koofee. Dan sadar bahwa bisnis kopinya mesti tampak beda, Jedar pun membuat produk kopinya ramah pada penderita diabetes.

Jedar Koofee menawarkan 5 varian rasa, yakni latte, mocha, hazelnut, tiramisu, dan red velvet. Dan harga yang ditawarkan pun relatif terjangkau, yakni Rp 25 ribu.

4. Baby El Bakery

Bisnis kue artis sempat booming beberapa waktu lalu. Jessica termasuk salah satu artis yang ikut menjalani bisnis kue tersebut. Mulanya, Jedar menggunakan nama Barack Bakery untuk produk roti kasur yang dijualnya. Namun, Jedar kemudian memutuskan untuk mengganti nama merek kuenya menjadi Baby El Bakery. Pasalnya, merek Barack Bakery sudah lebih dulu ada dan dimiliki oleh orang lain.

5. Villa Jedar

Bisa dibilang bisnis satu ini menjadi salah satu pemasukan yang besar bagi Jedar. Pasalnya, Jedar punya sebuah villa di kawasan Umalas, Bali, untuk disewakan. Villa yang diberi nama Jedar itu punya fasilitas mewah dan memiliki lokasi strategis. Untuk per malam Villa Jedar disewakan dengan harga Rp 2,5 juta.

6. Jedar Clothing

Desember 2015 menjadi momen bagi Jedar saat memutuskan untuk terjun ke dunia bisnis clothing untuk pertama kali. Ia pun memberi nama produknya Jedar Clothing. Untuk desain bajunya tak perlu ditanya lagi. Sudah pasti sesuai dengan style dan gaya Jedar. Bahkan, produknya sudah masuk ke salah satu e-commerce kenamaan yang identik dengan merek-merek mahal, yakni Zalora.

Dalam menjalani bisnis ini, Jedar mengaku dibantu oleh sang kakak, yakni Erick.

Total, ada 6 bisnis yang dijalani oleh Jedar di sela-sela kesibukannya di dunia entertainment. Rasanya, ketika artis saja memilih untuk terjun ke dunia bisnis meski sudah memiliki bayaran mahal, maka sudah pasti itu menadi petanda bahwa kita pun perlu menjajaki dunia bisnis. Jadi, kapan kamu mulai mau berbisnis?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.