Holcim Indonesia Tunjuk Rajani sebagai Dewan Komisaris Baru

0
688
Pojok Bisnis

Berempat.com – PT Holcim Indonesia Tbk. telah mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa pada Kamis (23/8) di Hotel Sheraton, Gandaria, Jakarta. Dalam RUPS tersebut Holcim mengagendakan penunjukkan Dewan Komisaris baru yang kemudian disepakati diisi oleh Rajani Kesari.

Dengan demikian, Rajani Kesari telah resmi menggantikan Daniel Beach yang sebelumnya menjabat sebagai Dewan Komisaris Holcim. Daniel dikabarkan mundur sebagai anggota Dewan Komisaris setelah memutuskan keluar dari Lafarge Holcim Group.

Atas penunjukkan Rajani tersebut, Corporate Communications Manager Holcim Indonesia Diah Sasanawati mengungkapkan, berbekal pengalaman besar di bidang keuangan Rajani dapat memberikan manfaat besar bagi perseroan.

“Perusahaan akan mendapatkan manfaat dari berbagai pengalaman yang dimilikinya dan juga Dewan Komisaris untuk perkembangan Holcim Indonesia yang lebih baik,” ungkap Diah dalam keterangan resminya.

Top Mortar gak takut hujan reels

Sebelumnya, Rajani menjabat sebagai Region Finance Head of Asia Lafarge Holcim Group yang mengelola keuangan di India, Asia Tenggara, dan Pasifik.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.