Loket Lengkapi Kongsi Kiostix dan Blibli Kelola Tiket Asian Games 2018

0
719
Loket penjualan tiket Asian Games 2018 di kawasan GBK. (Suara.com/Chyntia)

Berempat.com – Besarnya animo masyarakat Indonesia agar dapat menyaksikan setiap cabang olahraga di Asian Games 2018 tentu sangat memengaruhi sisi kesiapan panitia dalam pendistribusian tiket. Dalam memaksimalkan hal tersebut INASGOC pun memilih menggandeng Loket. Dengan demikian, Loket melengkapi kongsi pendistribusian tiket yang sudah dipegang oleh Kiostix dan Blibli.com.

CEO Loket Edy Sulistyo mengungkapkan, pada kesempatan ini Loket benar-benar akan mengimplementasikan teknologi dalam pengintegrasian sistem dan verifikasi e-tiket sehingga tak perlu lagi ada proses penukaran tiket.

Menurut Edy, kolaborasi memang perlu dilakukan untuk memastikan kenyamanan pengunjung dalam ajang sebesar Asian Games 2018 ini. Termasuk kemudahan dalam peneriman tiket dan kemudahan akses.

“Untuk Asian Games 2018 Loket akan menghilangkan proses penukaran voucer elektronik. Pemesan tiket bisa langsung mendapatkan tiket elektronik yang langsung dapat digunakan sebagai tanda masuk,” ujar Edy dalam keterangan resminya, Rabu (22/8).

Bergabungnya Loket sebagai mitra resmi ticketing Asian Games 2018 pun turut disambut baik oleh CEO Kiostix Ade Sulistioputra. Menurutnya, kolaborasi ini dapat memenuhi tingginya permintaan tiket.

Sampai sejauh ini, pendistribusian tiket Asian Games 2018 secara offline tersebar di Pintu 7 Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk pembelian tiket festival. Kedua, loket di sepanjang Pintu 1 Senayan yang berada di seberang Hotel Atlet Century untuk menyediakan tiket badminton, renang, softbol, voli, basket, dan cabang atletik.

Hal senada juga diungkapkan oleh Senior Vice President Trade Partnership Blibli.com Lay Ridwan Gautama. Ia sendiri berharap kolaborasi ini bisa makin memberikan pelayanan optimal terhadap masyarkat. Meskipun ia sendiri mengaku bahwa Blibli.com masih dapat melayani penjualan tiket dengan baik dan lancar semenjak menjadi mitra resmi ticketing Asian Games 2018.

“Sejak kami diberikan kepercayaan menjadi mitra penjualan tiket daring dari Asian Games 2018, Blibli.com dapat melayani penjualan dengan baik dan lancar,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.