JNE Kirimkan 103 Ton Bantuan Barang untuk Korban Gempa Lombok Gratis

0
812
JNE kirim bantuan untuk korban gempa Lombok. (Dok. JNE)
Pojok Bisnis

Berempat.com – PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) mengklaim telah berhasil mengumpulkan 103 ton bantuan berupa barang dari masyarakan Indonesia untuk korban gempa Lombok. Barang bantuan tersebut didapatkan dari masyarakat Indonesia selama 9 hari (11-19 Agustus) yang mengirimkan melalui kantor cabang utama JNE di 54 kota di seluruh Indonesia.

JNE memang memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin menyumbangkan bantuan berupa barang bagi korban gempa Lombok. JNE sendiri merekomendasikan beberapa barang seperti makanan siap saji, selimut, peralatan mandi, obat-obatan sehari-hari, obat antinyamuk, popok, dan pembalut.

“Total, sebanyak lebih dari 103 ton barang bantuan masyarakat tersebut dikirimkan secara gratis oleh JNE,” ungkap Presiden Direktur JNE Mohamad Feriadi dalam keterangan resminya, Rabu (23/8).

Selain itu, JNE juga melakukan penggalangan dana secara internal di seluruh kantor JNE di Indonesia. Pada penggalangan dana yang berlangsung 12 hari (8-20 Agustus 2018) tersebut JNE berhasil mengumpulkan uang lebih dari Rp 214 juta. Uang tersebut pun langsung disumbangkan kepada masyarakat melalui Posko Bencana JNE di sana.

Top Mortar gak takut hujan reels

JNE memang sudah mendirikan Posko Bencana yang berlokasi di kantor JNE Mataram, Jalan Amir Hamzah Nomor 102 Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.