Dibanderol Rp 2 Juta-an, Ini Kecanggihan Infinix Hot S3X yang Dilengkapi AI

0
785
Penampakan Infinix Hot S3X. (YouTube)

Berempat.com – Mengikuti tren ponsel pintar saat ini, Infinix memutuskan untuk meluncurkan Infinix Hot S3X. Seri Hot S3 ini masih mengusung keunggulan pada bagian kamera sebagaimana segmentasi seri Hot S3 sebagai ponsel ramah berswa foto.

Infinix Hot S3X memiliki layar berponi atau notch pada bagian atasnya. Sementara kamera belakangnya disusun secara vertikal.

“Infinix HOT S3X memilki ukuran bodi 6 inci dengan layar seluas 6,2 inci beresolusi HD Plus. Karena pakai notch, maka layarnya jadi lebih luas,” papar Digital Marketing Specialist Infinix Indonesia Jeffry Frenando saat peluncuran Infinix Hot S3X di Jakarta, Senin (20/8).

Menilik pada kamera, kamera ganda Infinix memiliki resolusinya 13 MP dan 2 MP dengan bukaan f/1.75 yang mendukung foto bokeh. Kemudian untuk kamera depannya dibekali resolusi 16 MP f/2.0. Namun, kali ini Infinix membekali kameranya dengan teknologi Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasarn buatan.

Dengan teknologi AI ini, kamera depan Infinix Hot S3X diklaim mampu mempelajari kebiasaan memotret penggunanya. Selain itu, teknologi AI ini pun dapat menyesuaikan warna kulit dengan intensitas cahaya untuk menghasilkan foto yang bagus tapi tidak terkesan berlebihan, alias tetap natural.

Beralih ke dapur pacu, ponsel pintar ini didukung prosesor Snapdragon 430 octa-core 1.4 GHz 64-bit Cortex-A53. Ponsel ini pun berbekal sistem operasi Android 8.0 dengan user interface XoS khas Infinix.

Untuk ruang simpan, Infinix Hot S3X hadir dengan kapasitas yang terbilang besar di kelasnya, yakni RAM 3 GB dengan memori internal 32 GB. Ruang penyimpanan pun dapat ditambah dengan memori eksternal MicroSD.

Ponsel ini juga dilengkapi fitur keamanan berupa pemindai sidik jari dan kemampuan face unlock. Juga dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh dan fitur quick charge.

Masyarakat dapat memiliki Infinix Hot S3X dengan tiga pilihan warna, yakni Milan Black, Aqua Blue, dan Tradewinds Grey.

Bila tertarik, Infinix Hot S3X bakal mulai dipasarkan perdana pada program flash sale di Lazada mulai 31 Agustus 2018 ini. Adapun selama program tersebut ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 2,099 juta, berbeda tipis dengan harga normalnya di pasaran yakni Rp 2,149 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.