Asian Games 2018 Jadi Ajang Holcim Aplikasikan Beberapa Produk dan Inovasi

0
517
Holcim Indonesia. (Merdeka.com)
Pojok Bisnis

Berempat.com – Asian Games 2018 menjadi ajang menjanjikan bagi Holcim Indonesia. Pasalnya, pada perhelatan olahraga terbesar se-Asia tersebut Holcim mendapat kesempatan untuk bisa mengaplikasikan berbagai produk dan inovasinya, yakni dalam membangun maupun merenovasi berbagai sarana dan prasarana Asian Games 2018.

Aggregate and Construction Materials Director Holcim Marcelo Castro mengucapkan, pengaplikasian tersebut dilakukan pada sejumlah sarana dan prasarana seperti jalur Transjakarta (SpeedCrete) dan beberapa ruas jalur pejalan kaki di Jakarta (ThruCrete dan DekoCrete).

“Inovasi yang kami berikan di setiap produk yang kami miliki merupakan solusi bernilai tambah yang manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat dalam jangka panjang,” klaim Marcelo kepada awak media di Jakarta, Kamis (9/8).

Selain itu, produk ThruCrete Holcim pun telah digunakan di beberapa ruas jalur pejalan kaki di Jakarta, seperti Jalan Barito, Jalan Melawai, Blok M, dan lingkaran Masjid Istiqlal. Bahkan, Holcim turut andil dalam merevitalisasi kawasan Gelora Bung Karno.

Top Mortar gak takut hujan reels

“Kami bersyukur dapat terlibat dalam peremajaan kompleks olahraga terbesar di Indonesia itu,” ujarnya.

Dalam berbagai proyek tersebut, Holcim bekerja sama dengan Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.