Tempo.co Dapat Pendanaan Seri D dari PayTren

0
348

Berempat.com – PT Verita Sentosa Internasional (Treni) yang tak lain pemilik PayTren telah menjadi investor baru bagi Tempo.co. Perusahaan media milik PT Tempo Inti Media Tbk. tersebut diketahui mendapatkan pendanaan seri D dari PayTren. Sayangnya, pihak Tempo.co tak menyebutkan nominal investasi tersebut.

Atas kerja sama ini, Direktur Utama PT Tempo Inti Media Tbk. Toriq Hadad pun mengaku bangga dan senang. Pasalnya, ia menilai bahwa PayTren merupakan perusahaan yang dapat bertumbuh dengan semangat. Karena itu, ia pun mengaku optimis terhadap masa depan Tempo dan PayTren yang saat ini sudah memiliki 3 juta member.

“Saya yakin Tempo dan PayTren akan bersama-sama membuat masyarakat lebih baik, dan Indonesia yang lebih baik,” ujar Toriq usai menandatangani memorandum of understanding (MoU) di Gedung Tempo, Jakarta, Rabu (8/8).

Pada kesempatan yang sama, pendiri PayTren, Yusuf Mansur mengatakan bahwa dengan investasi ini ia yakin dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat.

“PayTren bersemangat untuk ikut memiliki Tempo, bukan sekadar menikmati sajian beritanya,” ungkapnya.

Tempo sendiri memandang PayTren sebagai komunitas yang dapat merangkul berbagai kalangan, mulai dari orang tua, pekerja, hingga anak muda yang dinamis dan mengembangkan diri dengan kemampuan berjejaring yang kuat.

“Semangat mengubah keadaan menjadi lebih baik itu terlihat jelas pada diri pemimpinnya, Ustad Yusuf Mansur,” imbuh Toriq.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.