IFRA: Haracare Jadi Salah Satu Peraih Top Business Opportunity 2018

0
386
Direktur PT Haracare Indonesia Putu Sudarsana (kanan) saat menerima penghargaan Top Business Opportunity 2018 kategori Cleaning Management & Home Care Service.

Berempat.com – Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa home care service, PT Haracare Indonesia baru saja didaulat sebagai salah satu peraih Top Business Opportunity (TBO) 2018 untuk kategori Cleaning Management & Home Care Service.

Penghargaan yang diraih Haracare tersebut diterima berbarengan dengan berlangsungnya kegiatan pameran International Franchise, License & Business Concept Expo & Conference (IFRA) 2018, di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta pada 20-22 Juli 2018 silam.

Di ajang pameran tersebut, Haracare juga menjadi salah satu peserta IFRA 2018. Perusahaan yang berkantor pusat di Bali itu pun menawarkan peluang bisnis dengan sistem Franchise. Adapun paket jasa unggulan yang ditawarkan Haracare adalah Mattress Sterilizing, Sofa Cleaning, dan Carpet Cleaning.

Mattress Sterilizing (Sterilisasi Matras), merupakan layanan yang khusus mensterilkan matras dari mikro organisme berbahaya seperti Tungau Debu, Bakteri, dan Spora Jamur.

Saat ini, Haracare bisa terbilang memiliki target pasar yang cukup luas seiring makin sadarnya masyarakat akan kebersihan dan kenyamanan tempat tinggal mereka. Mulai dari kawasan perumahan, apartemen, penginapan, perkantoran dan pertokoan masuk sebagai target pasarnya. Apalagi, tingkat persaingan yang masih sangat rendah membuat potensi pasar Haracare dapat tersebut berkembang.

Haracare menawarkan nilai investasi sebesar Rp 87.400.000. Dengan investasi tersebut, para mitra akan mendapat 1 Unit HEPA Filtration Vacuum, 1 unit Steam and Spray Vacuum, GPS Tracker, Hak Penggunaan Brand selama 1 tahun dan Bantuan Promosi selama 1 tahun.

Sementara, untuk Franchise Fee akan dibebaskan selama 3 bulan awal. Artinya Franchise Fee baru akan diberlakukan di bulan ke-4. Dengan begitu, Mitra diharapkan mampu fokus untuk memasarkan produk di areanya di 3 bulan awal. Sehingga penjualan akan maksimal di bulan ke-4 dan seterusnya.

Melalui sistem Franchise ini, Haracare pun berharap mampu berkembang dan menjadi merek yang dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.