Incar Segmen Gamers, Ini Dua Laptop Gaming G Series dari Dell

0
391
Dell Indonesia resmi memperkenalkan dua laptop gaming G series, G3 dan G7, ke pasar Indonesia, dalam sebuah acara yang digelar di Jakarta, Kamis (26/7). (ANTARA News/Arindra Meodia)

Berempat.com – Dell Indonesia mulai serius untuk menjangkau segmen gamers dengan menelurkan dua laptop gaming terbaru, yakni G3 15 dan G7 15. Dua laptop yang termasuk dalam G Series tersebut dibuat khusus bagi para gamer kasual yang mempunyai kinerja mumpuni namun tetap ramah kantong.

“Kami terus mengembangkan pengalaman bermain gim terbaik dengan laptop-laptop terbaru ini. Dengan demikian, kami dapat membantu semua gamer, apa pun level mereka, mendapatkan pengalaman bermain game terbaik dengan lini G Series baru yang ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau,” ujar Consumer Country Director Dell Indonesia Tjipto Suparto dalam keterangan resminya, Kamis (26/7).

Selain untuk kebutuhan gim, Tjipto pun mengklaim bahwa laptop G7 15 pun memiliki performa tinggi untuk memenuhi kebutuhan video editing dan desain grafis.

“Targetnya adalah untuk kelas affordable atau wallet friendly. Produk ini memang sengaja ditujukan untuk para gamers yang mencari produk sesuai dengan dompetnya,” tambah Tjipto.

Untuk detail produk, kedua laptop Dell G Series ini telah dilengkapi GPU NVIDIA GeForce GTX seri 10 yang tangguh, prosesor Intel® Core generasi ke-8, solusi manajemen termal, software yang secara cerdas menjalankan prioritas konten, pengeras suara MaxxAudio, layar IPS FHD anti-silau, dan fitur-fitur ungulan lainnya.

Sementara untuk keunggulan masing-masing, Dell G3 15 hadir dengan ketebalan 15 inci, didukung NVIDIA GeForce GTX 1050, dan dilengkapi dengan CPU Intel® CoreTM generasi ke-8, i5 atau i7.

Selain itu, sistem laptop gaming yang diklaim tertipis ini dilengkapi fitur kipas ganda dan bisa dikembangkan hingga dua hard drive. Desain antena WiFi 2×2 laptop ini menampilkan kinerja nirkabel mumpuni, dan fitur software SmartByte memprioritaskan gim dan konten video agar dapat tetap berjalan lancar, bahkan saat sedang mengunduh dokumen berukuran besar.

Dell G3 15 ditawarkan dalam tiga pilihan warna eksterior, yakni Hitam doff, Biru Recon doff dan Putih Alpine. Laptop ini dipatok seharga Rp 11.999.000,-.

Kemudian untuk Dell G7 15 diposisikan gamer yang menginginkan kinerja lebih tinggi. Dell G7 15 hadir dengan chassis 15 inci dan ketebalan hanya 25mm, lengkap dengan pilihan GPU hingga NVIDIA GeForce GTX 1060 berteknologi desain Max-Q yang canggih.

Dell G7 15 ditawarkan dengan pilihan prosesor Intel® CoreTM generasi ke-8, i5 atau i7, dengan kinerja hingga 6-core dan memori grafis terdedikasi hingga 6GB GDDR5. Termasuk kipas ganda dan bisa dikembangkan hingga dua hard drive.

Optimalisasi jaringan tangguh 1×1 (mampu mendukung hingga 2×2) atau software SmartByte memprioritaskan unduhan konten agar permainan gim dan streaming tetap berjalan lancar.

Dell G7 15 hadir dengan dua pilihan warna, yakni Hitam dan Putih Alpine. Laptop ini dibanderol mulai dari Rp 16 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.