Jadi Sponsor Asian Games 2018, Ini yang Diberikan Samsung

0
1186
Samsung Electronic Indonesia (SEIN) resmi menjadi sponsor Asian Games 2018. (Tribunnews.com)
Pojok Bisnis

Berempat.com – Samsung Electronics Indonesia (SEIN) telah menyatakan diri sebagai sponsor resmi pada ajang olahraga akbar Asian Games 2018. Selayaknya sponsor, Samsung sudah mempersiapkan diri untuk memberikan berbagai keperluan yang dibutuhkan untuk kelancaran acara tersebut.

Vice President Samsung Electronics Indonesia, Kang Hyun Lee mengungkapkan, Samsung akan memberikan sejumlah smartphone untuk diberikan kepada panitia (Inasgoc) dan televisi untuk diletakkan di wisma atlet.

“Beberapa model Samsung Galaxy sesuai dengan permintaan Inasgoc,” ungkap Lee usai konferensi pers Samsung Torch Bearer 2018 di Jakarta, Rabu (11/7).

Selain memberikan beberapa produknya, Samsung juga memberikan uang tunai. Namun, Lee tak menyebutkan berapa jumlah unit dan uang tunai yang digelontorkan untuk Asian Games 2018.

Top Mortar gak takut hujan reels

Salah satu bentuk kerja sama Samsung dengan Inasgoc adalah terpilihnya sejumlah duta Samsung yang akan ikut menggelorakan semangat Asian Games 2018 Energy of Asia sebagai pembawa obor Asian Games 2018. Duta Samsung yang akan menjadi pembawa obor ialah Dian Sastro, Hamish Daud, Mikha Tambayong dan Chicco Jerikho. Tak ketinggalan Kang Hyun Lee yang akan mewakil manajemen Samsung.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.