Saham Pollux Properti Indonesia Menguat 305 Poin di Penawaran Perdananya

0
559
PT Pollux Properti Indonesia Tbk. saat peluncuran penawaran perdana (IPO) di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Rabu (11/7). (IST)
Pojok Bisnis

Berempat.com – PT Pollux Properti Indonesia Tbk. hari ini, Rabu (11/7) telah resmi membuka penawaran perdana (initial public offering/IPO). Dengan demikian, Pollux Properti Indonesia menjadi emiten ke-27 yang mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI) tahun ini. Pollux Properti Indonesia memiliki kode emiten POLL.

Pada peluncuran perdananya, perusahaan yang mempercayakan penjamin pelaksana emisi efek kepada PT UOB Kay Hian Sekuritas ini melepas 1,24 miliar lembar saham dengan nilai Rp 615 per lembar saham.

Nilai saham tersebut pun langsung menguat 305 poin atau 49,59% menjadi Rp 920 hanya dalam beberapa menit. Pada level tersebut saham POLL telah ditransaksikan sebanyak 190 lot dalam dua kali frekuensi transaksi dengan nilai Rp 17,48 juta. POLL pun mendapatkan dana segar sebanyak Rp 767,4 miliar.

Rencananya, sekitar 99% dana tersebut akan digunakan untuk pengembangan usaha. Sementara sisanya akan digunakan untuk modal kerja.

Top Mortar gak takut hujan reels
DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.